K-Pop Zone - 13 March 2024

Jisoo BLACKPINK Donasikan Semua Keuntungan Channel YouTube-nya untuk Amal!

Adinda Fitriayu - 13 March 2024
Jisoo BLACKPINK Donasikan Semua Keuntungan Channel YouTube-nya untuk Amal!

Pada tanggal 12 Maret 2024 KST, Hankook Ilbo merilis laporan eksklusif yang menyatakan Jisoo menyumbangkan semua yang diperolehnya dari saluran YouTube-nya untuk amal. Jisoo menyumbangkan seluruh keuntungan dari saluran YouTube-nya, yang memiliki 4,99 juta pelanggan, untuk amal.

Member BLACKPINK ini sekali lagi menunjukkan pengaruh positifnya untuk khalayak. Donasi ini diberikan melalui LSM hak anak internasional 'Save the Children', yang dananya akan digunakan untuk Proyek Pengembangan Hutan Mangrove di Distrik Kamau Sung Namkan, Vietnam.

jisoo donasikan keuntungan youtube

Sumber foto: YouTube Jisoo

Jisoo mendapatkan perhatian yang signifikan pada bulan Januari lalu ketika ia meluncurkan saluran YouTube-nya ‘Happiness Jisoo 103%’, yang menggabungkan nama dan tanggal lahirnya (3 Januari). Sejak awal, Jisoo telah menyatakan niatnya untuk menyumbangkan semua hasil, dengan menyatakan, “Ini akan disalurkan ke tempat yang paling membutuhkan. Aku harap indeks kebahagiaan semua orang meningkat lebih tinggi.”

Channel ‘Happiness Jisoo 103%’ diharapkan dapat terus menyampaikan kegembiraan dan pesan-pesan positif kepada khalayak luas melalui berbagai konten.

Baca Juga:

Transformasi Jisoo BLACKPINK dari Dulu hingga Sekarang, Bukti Cantiknya Konsisten!

Aktivitas Terkini Jisoo

Pada 21 Februari 2024, Jisoo mengumumkan pendirian label pribadi miliknya yang bernama BLISSO. Sebelumnya diumumkan pada 29 Desember bahwa Jisoo dan empat anggota BLACKPINK lainnya gak akan kembali menandatangani kontrak dengan YG Entertainment untuk aktivitas solo mereka.

Pada tanggal 5 Desember 2023, diumumkan bahwa Jisoo dan anggota BLACKPINK lainnya akan memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment hanya untuk aktivitas BLACKPINK.

Jisoo saat ini sedang syuting untuk dua proyek akting yang berbeda. Pada tanggal 31 Agustus 2023, diumumkan bahwa Jisoo akan membintangi K-Drama mendatang berjudul ‘Influenza’ dan akan beradu akting bersama Park Jung Min.

Belakangan tahun itu, pada bulan Oktober, diumumkan juga bahwa Jisooia akan membintangi film berjudul ‘Omniscient Reader's Viewpoint’ bersama Lee Min Ho dan Ahn Hyo Seop.

Baca Juga:

Cast Utama Film ‘Omniscient Reader’ Diumumkan, Ada Jisoo BLACKPINK!

Jisoo BLACKPINK Bergabung dengan Agensi Kakak Kandungnya 'Blissoo'

By the way, buat Teman iStyle yang mau beli merchandise K-Pop, kamu bisa beli di WithMuu iStyle.id lho. Karena dijamin original trusted, koleksinya cukup lengkap, dan juga lagi banyak promo menarik yang bisa kamu dapetin. Buruan check out!

Comments

You must Register or Login to post a comment.