K-Pop Zone - 02 January 2024

Jisoo BLACKPINK Bergabung dengan Agensi Kakak Kandungnya 'Blissoo'

Rafa Syawalia R - 02 January 2024
Jisoo BLACKPINK Bergabung dengan Agensi Kakak Kandungnya 'Blissoo'

Tersebar kabar yang belum dipastikan bahwa kemungkinan aktivitas solo Jisoo berada di naungan agensi kakak kandungnya. Menurut Xsports News pada 2 Januari, Jisoo akan memulai awal baru dengan bergabung dengan kakak laki-lakinya yang merupakan CEO merek makanan fungsional kesehatan bayi ‘Biomom’.

Biomom baru-baru ini menarik perhatian dengan mengumumkan rencana bisnis baru mereka dan merekrut karyawan untuk Blissoo dengan Jisoo sebagai muse. Rekrutmen tersebut mencakup berbagai posisi mulai dari staf konten video hingga personel berpengalaman di bidang keamanan artis yang menunjukkan niat untuk mengelola karier hiburan Jisoo BLACKPINK.

Baca juga: Resmi, BLACKPINK Gak Perpanjang Kontrak Aktivitas Solo dengan YG Entertainment

Dalam pemberitahuan perekrutan tersebut, “Pertemuan artis dan start up gak akan mudah dilakukan di tempat lain. Kami dengan cepat mengembangkan bisnis hiburan di dalam negeri dan internasional yang bertujuan untuk mendapatkan banyak penggemar K-Pop.” Terkait hal ini, seorang pejabat Biomom mengatakan kepada Xsports News, “Sulit untuk mendefinisikan hubungannya dengan Blissoo. Kami gak mengetahui hubungan keluarga CEO.”

Kontrak Eksklusif BLACKPINK dengan YG Entertainment

Di industri K-Pop sendiri terdapat spekulasi bahwa Jisoo setelah meninggalkan YG Entertainment, akan melanjutkan aktivitas individunya di bawah sistem agensi tunggal. Karena Jisoo selalu dekat dengan kakak laki-lakinya, keluar dari YG dan membangun sistem manajemen keluarga diharapkan dapat membawa sinergi dalam berbagai aktivitasnya.

Baca juga:

2 Tahun Jadi Global Ambassador Dior, Jisoo BLACKPINK Bantu Raih Pendapatan 1 Triliun Won

Dampak Jennie BLACKPINK Dirikan Personal Label, Saham YG Langsung Melemah

Sementara itu, mengenai kontrak BLACKPINK dan YG Entertainment sudah resmi bahwa BLACKPINK sendiri gak memperpanjang kontrak eksklusif yang berfokus kegiatan solo di YG Entertainment. Kabar ini juga dilanjut dengan Jennie BLACKPINK yang baru saja membangun label sendiri bernama ‘ODDATELIER (OA)’.

Comments

You must Register or Login to post a comment.