K-Pop Zone - 29 December 2023

Resmi, BLACKPINK Gak Perpanjang Kontrak Aktivitas Solo dengan YG Entertainment

Berlin Belladina - 29 December 2023
Resmi, BLACKPINK Gak Perpanjang Kontrak Aktivitas Solo dengan YG Entertainment

Tepat hari ini, YG Entertainment merilis pernyataan resmi terkait kontrak eksklusif aktivitas solo para member BLACKPINK. Meskipun BLACKPINK memperpanjang kontrak grup dengan YG Entertainment, dari pernyataan tersebut diketahui kalau keempat member memilih untuk gak memperpanjang kontrak eksklusif kegiatan solo (di luar aktivitas grup) dengan agensi tersebut.

Sumber foto: Instagram (blackpinkofficial)

Rilisnya berisi, "Hi ini YG Entertainment. BLACKPINK baru-baru ini memperpanjang kontrak mereka dengan YG untuk aktivitas grup, dan kami telah sepakat untuk gak melanjutkan kontrak tambahan untuk aktivitas individu (masing-masing member).

Baca Juga:

Jennie BLACKPINK Berhasil Debut di Billboard's Hot 100 Sebagai Solois Berkat Lagu ‘One of the Girls’

Yuna ITZY Cover Lagu ‘You And Me’ Jennie BLACKPINK, Ini Reaksi Netizen

Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung aktivitas BLACKPINK, dan kami akan terus mendukung aktivitas individu para member dengan hati yang hangat. Terima kasih."

Baru-baru ini Jennie secara personal mengumumkan membuka label sendiri bernama ‘ODDATELIER (OA)’, yang nantinya akan menjadi naungan perjalanan individunya dimulai dari tahun depan. Lisa dirumorkan bakal menandatangani kontrak dengan label luar negeri serta menjadi pemain di series The Walking Dead, Jisoo yang memperluas kesempatannya di dunia akting.

Sedangkan Rosé baru aja merilis Season’s Greetings: From Hank & Rosé.

Comments

You must Register or Login to post a comment.