K-Pop Zone - 09 February 2024

Transformasi Jisoo BLACKPINK dari Dulu hingga Sekarang, Bukti Cantiknya Konsisten!

Khansa Zhafira - 09 February 2024
Transformasi Jisoo BLACKPINK dari Dulu hingga Sekarang, Bukti Cantiknya Konsisten!

Kim Ji-Soo atau yang biasanya dikenal sebagai Jisoo merupakan salah satu anggota BLACKPINK yang kerap kali menarik perhatian karena visual cantiknya yang natural. 

Sebab tentu bukan hal yang rahasia lagi, jika idol kpop banyak yang memperbaiki tampilan mereka dengan proses operasi plastik untuk memenuhi standar kecantikan disana.

Namun sejak awal, Jisoo memperlihatkan jika kecantikan visual yang dimilikinya sudah konsisten sejak dulu. Sebagai bukti nyata, berikut adalah transformasi Jisoo mulai dulu hingga sekarang!

Sumber: Google.com

Imut Sejak Masih Kecil

Pada berbagai foto masa kecil Jisoo yang telah tersebar di media, sangat terlihat dirinya memiliki visual yang sama dengan sekarang. Ini berarti menguatkan bukti jika kecantikan yang dimiliki Jisoo sudah alami sejak lama.

Selain sudah tampak cantik sejak kecil, Jisoo juga disebut termasuk anak yang photogenic. Jadi ia sudah pandai bergaya di depan kamera dan menunjukkan pose yang menggemaskan.

Sumber: Google.com

Potongan Bob yang Menggemaskan Saat SMP

Pada foto buku tahunan SMP, Jisoo juga terlihat cantik dengan potongan rambut bob dan seragam sekolah yang ia kenakan. Bahkan fitur rambutnya yang tebal juga membuat fiturnya semakin manis kala itu.

Saat SMP, Jisoo dulu terkenal sebagai anak yang aktif berkegiatan basket dan taekwondo. Bahkan ia juga menjadi salah satu penggemar berat TVXQ yang kala itu sedang mencapai puncak kejayaannya.

Sumber: Google.com

Semakin Cantik Saat SMA 

Setelah itu, Jisoo melanjutkan pendidikan SMA-nya di SMA di Seoul School of Performing Arts. Awalnya ia menjadi anggota di klub drama sekolahnya sehingga mendapatkan banyak pengalaman untuk tampil di publik dan bergabung dengan YG Entertainment saat berusia 16 tahun.

Bahkan di foto kelulusannya, Jisoo juga sudah terlihat sangat cantik dan innocent. Tak heran jika sebelum debut saja, namanya sudah terkenal karena kecantikan dan bakatnya.

Sumber: Google.com

Jisoo Saat ini

Sekarang, Jisoo mulai aktif di dunia perfilman dan memiliki kecenderungan akan melanjutkan karir ke sana. Bahkan, debutnya di Snowdrop menjadi pemeran utama langsung mendapatkan banyak pujian dari para penontonnya, sebab dirinya mampu tanmpil luar bisa menimbangi akting seniornya, Jung Haein.

Selain itu, karena bakat dan parasnya yang cantik inilah Jisoo juga disibukkan dengan menjadi global brand ambassador dari berbagai merk fashion mewah mulai dari Dior hingga Cartier.

Gimana? Jadi makin ngefans dengan Jisoo? Supaya makin lengkap, kamu juga bisa mendapatkan merchandise Blackpink maupun album solo Jisoo “Flower” yang terjamin 100% original di Withmuu, iStyle.id loh! Yuk cek produknya sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.