K-Pop Zone - 25 August 2023

Profil Grup KPop EL7Z UP, Jebolan ‘Queendom Puzzle’

Stefani Ditamei - 25 August 2023
Profil Grup KPop EL7Z UP, Jebolan ‘Queendom Puzzle’

Survival show ‘Queendom Puzzle’ akhirnya berakhir. Sudah terpilih tujuh member yang bakal debut sebagai upcoming girl group. Queendom Puzzle adalah acara survival yang diikuti oleh para idol yang sebelumnya sudah debut di girl group. Berikut adalah  Daftar Kontestan Queendom Puzzle Beserta Nama-nama Grupnya.

Setelah melalui berbagai kompetisi, final result memilih tujuh kontestan yang berhasil debut sebagai grup baru bernama ‘EL7Z UP’. Tujuh kontestan dengan hasil voting tertinggi di antaranya adalah Hwiseo H1-KEY, Nana woo!ah!, Yuki PURPLE KISS, Kei Lovelyz, Yeoreum WJSN, Yeonhee Rocket Punch, Yeeun CLC. Berikut adalah profil dan biodata singkat member grup KPop EL7Z UP.

grup kpop el7z up

Sumber Foto: Google

Yeeun (Rank 7)

Jang Yee Un berasal dari Dongducheon,  10 Agustus 1998.  dan mengawali karirnya sebagai member grup KPop CLC. Yeeun  debut di bawah asuhan CUBE Entertainment, namun kontraknya gak diperpanjang.

Sampai akhirnya Yeeun masuk di agensi Superbell Company dan debut solo April 2023. Yeeun menjadi kontestan Queendom Puzzle dan mendapatkan final result ranking 7 dengan jumlah voting sebesar 350,517 votes.

grup kpop el7z up

Sumber Foto: Google

Yeonhee (Rank 6)

Member grup KPop EL7Z UP selanjutnya adalah Kim Yeonhee, berasal dari Gwangju dan kelahiran 6 Desember 2000. Yeonhee adalah member grup KPop Rocket Punch dan berasal dari Woollim Entertainment. Yeonhee lulusan dari SOPA dan saat kompetisi di Queendom Puzzle mendapatkan ranking 6 dengan jumlah votes  358,059.

grup kpop el7z up

Sumber Foto: Google

Yeoreum (Rank 5)

Lee Yeo Reum adalah member grup KPop WJSN. Idol kelahiran Hanam, 10 Januari 1999 ini memulai debutnya bersama WJSN pada tahun 2014. Yeoreum berasal dari Starship Entertainment dan posisinya di grup sebagai Main Dancer, Sub Rapper, and Sub Vocalist. Saat berkompetisi di Queendom Puzzle, Yeoreum berhasil mendapatkan rangking 5 dan jumlah votes 371,096.

Sumber Foto: Google

Kei (Rank 4)

Nama aslinya adalah Kim Ji Yeon dan mantan member grup KPop Lovelyz. Kei berasal dari Incheon, kelahiran 12 November 2014, dan debut sejak 2014. Kei pernah menjadi MC untuk acara Music Bank 2018 dan debut solo 2019. Setelah menandatangani kontrak di A2Z Entertainment, Kei mengikuti Queendom Puzzle dan mendapatkan ranking 5 dengan jumlah voting 376,553 votes.

grup kpop el7z up

Sumber Foto: Google

Yuki (Rank 3)

Member grup KPop EL7Z Up selanjutnya adalah Mori Koyuki, salah satu member dari grup KPop Purple Kiss. Yuki berasal dari Jepang, kelahiran 6 November 2002, dan debut bersama Purple Kiss tahun 2021 di bawah agensi RBW Entertainment. Saat berkompetisi di Queendom Puzzle, Yuki mendapatkan rangking 4 dengan jumlah voting 394,649 votes.

Baca juga: Profil dan Biodata Grup KPop Purple Kiss

Sumber Foto: Google

Nana (Rank 2)

Nama lengkapnya adalah Kwon Na Yeon, akrab disapa Nana, dan berasal dari grup woo!ah!. Idol kelahiran 9 Maret 2001 ini berasal dari Seoul dan memulai karirnya sebagai idol tahun 2020 bersama woo!ah!. Saat berkompetisi di Queendom Puzzle, Nana mendapatkan votes cukup besar, yakni: 430.450 votes dan ranking 2.

Sumber Foto: Google

Hwiseo (Ranking 1)

Nah, member grup KPop EL7Z UP selanjutnya adalah ranking 1 di Queendom Puzzle. Nama lengkapnya adalah Jo Hwi Yeon alias Hwiseo dari grup KPop H1-KEY. Hwiseo mendapatkan final result sebesar 444.495 votes dan sukses menduduki rangking 1. Idol kelahiran 31 JUli 2002 ini pernah menjadi trainee di The Black Label dan Source Music, lho! Hwiseo juga pernah muncul di acara King of the Masked Singer. 

Baca juga: Daftar Acara Survival Kpop yang Siap Debut Tahun 2023

Demikian sudah ada tujuh member grup KPop EL7Z UP yang siap debut jadi girl group baru. Teman iStyle penasaran dengan EL7Z UP? Silahkan pantau aktivitas terbarunya di media sosial/SNS:

Twitter: _EL7ZUPofficial

YouTube: EL7ZU+P

Instagram: _el7zupofficial

Jangan lupa juga baca profil, biodata, dan fun fact grup KPop lainnya di K-HUB iStyle.id. Ada banyak artikel menarik tentang KPop dan KDrama. Selamat membaca!

Comments

You must Register or Login to post a comment.