K-Pop Zone - 11 July 2023

Profil dan Biodata Member Grup KPop Woo!Ah!

Stefani Ditamei - 11 July 2023
Profil dan Biodata Member Grup KPop Woo!Ah!

woo!ah! adalah grup KPop asal NV Entertainment yang terdiri dari lima member. Grup ini pertama kali debut pada Mei 2020 silam dan merilis single album perdana berjudul ‘Exclamation’. Lima member woo!ah! diantaranya adalah Nana, Wooyeon, Sora, Lucy, dan Minseo. 

Saat ini, dua member woo!ah! aktif sebagai kontestan di survival show Queendom Puzzle. Penasaran dengan profil singkat member grup KPop woo!ah!? Teman iStyle bisa simak ulasannya di bawah ini, ya!

grup kpop woo!ah!

Sumber Foto: Google

1. Nana

Member pertama woo!ah! adalah Nana, nama aslinya Kwon Na Yeon, kelahiran 9 Maret 2001 dan posisinya di grup sebagai  Leader, Main Dancer, Lead Vocalist, Lead Rapper, dan Visual. Nana berasal dari Seoul  dan menjadi trainee selama 2,5 tahun. Selama aktif berkegiatan dengan woo!ah!, Nana satu kamar besar dengan Wooyeon, Lucy, dan Minseo. Saat ini, Nana aktif sebagai kontestan di Queendom Puzzle (2023).

Baca juga: Daftar Kontestan Queendom Puzzle Beserta Nama-nama Grupnya

grup kpop woo!ah!

Sumber Foto: Google

2. Wooyeon

Selain Nana, member grup KPop woo!ah! lainnya yang juga jadi kontestan di Queendom Puzzle adalah Wooyeon. Nama aslinya adalah Park Jin Kyung, berasal dari Seoul, dan kelahiran 11 Februari 2003. Posisinya di grup sebagai lead vocalist dan visual. Wooyeon suka banget dengan warna ungu dan makanan favoritnya adalah pizza dan pork belly. Fun fact lainnya, Woyeoon adalah mantan trainee di SM Entertainment.

grup kpop woo!ah!

Sumber Foto: Google

3. Sora

Sora adalah member grup KPop woo!ah! yang berasal dari Jepang. Nama lengkapnya adalah Sakata Sora, kelahiran 30 Agustus 2003, dan posisinya sebagai  vocalist-rapper. Sora lahir dan dibesarkan di prefektur Fukuoka, ayahnya kebangsaan Jepang dan ibunya berkebangsaan Korea. Sora punya hobi nonton film dan suka jalan-jalan dengan hewan peliharaannya.

Baca juga: Profil dan Biodata Member Grup KPop Rocket Punch

grup kpop woo!ah!

Sumber Foto: Google

4. Lucy 

Nama aslinya adalah Kim Da Eun, kelahiran 9 April 2004, dan posisinya sebagai main rapper dan lead dancer. Lucy lahir dan dibesarkan di Suwon, Provinsi Gyeonggi, dan pernah menjadi child actor. Makanan favoritnya adalah kimchi stew dan warna favoritnya pink/merah muda. 

grup kpop woo!ah!

Sumber Foto: Google

5. Minseo

Minseo atau Kim Min Seo adalah main vocalist, lead dancer dan maknae di grup KPop woo!ah!. Minseo lahir di Osan, Provinsi Gyeonggi, 12 Agustus 2004. Makanan favoritnya adalah chicken feet dan warna favoritnya hitam-putih. Idol yang menginspirasi Minseo untuk jadi idol adalah Girl’s Generation (SNSD) dan IU. 

Baca juga: Profil dan Biodata Member Grup KPop LUN8

Demikian informasi tentang profil dan biodata singkat member grup KPop woo!ah!. Penasaran dengan aktivitas terbaru member woo!ah!? Teman iStyle dapat ikuti media sosialnya:

YouTube: woo!ah!

Instagram: woo!ah!_nv

Twitter: woo!ah!_nv

TikTok: woo!ah!_nv

Teman iStyle juga bisa menonton Queendom Puzzle untuk mendukung performance Nana dan Wooyeon yang sedang berkompetisi. Selain itu, jangan lupa dukung idol KPop favorit kalian dengan cara membeli official Album KPop & Merchandise 100% original dan impor hanya di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.