Fashion - 21 February 2024

5 Inspirasi All-Black Outfit ala Rosé BLACKPINK

Rafa Syawalia R - 21 February 2024
5 Inspirasi All-Black Outfit ala Rosé BLACKPINK

Beberapa orang sering mengatakan kalau berpakaian serba hitam membosankan dan terkesan malas. Untuk menangkis pernyataan tersebut dari teman-teman terdekat kamu, maka kamu harus pintar memilah beberapa pakaian yang bisa disesuaikan dan membuat kamu memberikan aura berbeda. 

Saat ini, kamu sedang butuh referensi all black outfit untuk inspirasi gaya kamu? Nah, di sini akan membahas mengenai outfit Rosé yang belakangan ini, sering tertangkap kamera atau foto-foto yang diunggah sendiri memakai outfit hitam. Seperti apa sih styling all black outfit Rosé BLACKPINK ini? Intip di sini:

Sumber foto: Instagram (roses_are_rosie)

1. Cozy All-Black Outfit

Be comfortable with yourself, outfit all black Rosé BLACKPINK ini bisa kamu coba kalau kamu sedang terburu-buru. Namun, pastikan kalau baju dan celana kamu berbeda jenis nih, sweatshirt katun dan celana kargo berbahan nylon akan memberikan kesan berbeda dan sedikit effort! Tambahkan aksesoris dengan kacamata frame-less atau retro-look biar gak membosankan ya!

Baca juga: Evolusi Style Rosé BLACKPINK: Merangkul Keberagaman dengan Stylist Baru

Sumber foto: Instagram (roses_are_rosie)

2. Business Can’t Wait

Meskipun gak memberikan kesan all black, tetapi paduan blazer serta setelan Rosé BLACKPINK bisa jadi inspirasi outfit kamu nih! Pastikan bahwa tas dan sepatu kamu mengenakan warna hitam supaya kesan all black pada gaya berpakaian kamu bisa memberikan kesan tersendiri!

Sumber foto: Instagram (roses_are_rosie)

3. Classic-Look 

Memilih pakaian sering banget bikin bingung gak sih? Nah, kalau sedang bingung mau memakai apa untuk pakaian sehari-hari, maka kenakan blazer! Kaos putih, mini-skirt hitam dan stocking akan menyulap kamu menjadi diri kamu yang berbeda. Jangan lewatkan aksesoris seperti anting atau kalung ya!

Sumber foto: Instagram (roses_are_rosie)

4. Casual Street Look

Meskipun terlihat sederhana, tetapi jeans biru, kaos, dan blazer memang ampuh untuk menyulap kamu menjadi sosok baru! Supaya gak membuat outfit dan penampilan kamu membosankan, kamu bisa menata rambut, dan menambahkan beberapa aksesoris sederhana!

Sumber foto: Instagram (roses_are_rosie)

5. On Duty Look

Terakhir, penampilan Rosé BLACKPINK di sini dengan atasan kotak-kotak gelap yang dipadukan celana hitam ini akan memberikan kesan preppy look lebih modern dan klasik. Kamu hanya perlu menyesuaikan tas dan sepatu kamu berwarna hitam, serta aksesoris dan riasan yang sederhana!

Baca juga: 

Mamba Boy! Intip Styling All-Black Outfit ala Bang Chan Stray Kids

Tiru Tampilan All Black Dari Seleb Korea Buat Tahun Baruan!

Itu dia inspirasi all-black outfit dari Rosé BLACKPINK yang bisa kamu ikuti! Gimana sederhana tetapi gak membosankan bukan? Untuk menunjang K-Fashion kamu, maka MARHEN.J menjadi jawaban Teman iStyle karena menawarkan banyak jenis tas yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan gaya kamu! Selain itu juga, banyaknya pilihan warna dan model membuat kamu gak mati gaya dan bisa tampil maksimal meskipun sedang belanja. Yuk, kunjungi MARHEN.J di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.