Fashion - 16 May 2023

Mamba Boy! Intip Styling All-Black Outfit ala Bang Chan Stray Kids

Rafa Syawalia R - 16 May 2023
Mamba Boy! Intip Styling All-Black Outfit ala Bang Chan Stray Kids

Siapa yang gak kenal leader Stray Kids, Bang Chan? Idol Kpop dengan kebangsaan Australia ini sering banget disorot oleh penggemar Stray Kids perihal pakaiannya yang serba hitam. Mendapatkan julukan mamba boy, Bang Chan Stray Kids memang suka banget warna hitam nih.

Kata mamba didefinisikan untuk gaya berpakaian dengan warna outfit serba hitam atau warna gelap lainnya. Nah, untuk kamu yang butuh referensi styling all black outfit bisa banget steal Bang Chan Stray Kids look biar OOTD kalian gak membosankan! Yuk, baca bareng-bareng artikel ini!

Sumber foto: Twitter (christophertext)

1. Sleeveless T-Shirt Buat OOTD di Pantai

Sleeveless t-shirt merupakan kaos tanpa lengan yang sangat cocok diandalkan untuk kegiatan sehari-hari. Apalagi, buat orang-orang kayak kita yang tinggal di negara tropis. Kaos oblong ini sangat mudah dipadupadankan banget nih, Teman iStyle! Misalnya ada Teman iStyle yang ingin pergi ke pantai di waktu dekat-dekat ini, boleh banget liat referensi Bang Chan Stray Kids. Kamu hanya perlu menambahkan celana pendek nyaman, topi dan sandal slop yang anti licin nih!

Baca juga: Gak Cuma Jungkook, Ini Dia Guest List Jennie for Calvin Klein : Banyak Artis Ternama!

Sumber foto: Instagram (realstraykids)

2. All-Denim dengan Aksesoris

Biar gak monoton dan tetap stylish dengan tema mamba, pakaian denim bisa jadi salah satu alternatif kamu buat styling kayak Bang Chan Stray Kids nih! Jangan lupa tambahkan aksesoris seperti kalung rantai dan aksesoris pin pada jaket denim kamu! Jadinya gak monoton banget nih. Kamu juga bisa gunakan bisa sepatu boots sebagai highlight OOTD kamu nih! Cocok banget buat night out!

Baca juga: Cantik dan Elegan! Ini 3 Model Sandal Wanita Terbaru yang Wajib Anda Miliki

Sumber foto: StargazingChan

3. Hoodie and Bucket Hat All Black

Buru-buru ke Kampus? Kamu bisa curi nih styling outfit all black dari airport style Bang Chan Stray Kids! Kamu hanya memerlukan oversized hoodie dengan desain grafis sederhana, bucket hat warna hitam dan gelang! Meskipun outfit all black terlihat santai, namun kamu perlu menyesuaikan juga supaya tampilan outfit of the day gak bosenin dan menonton nih! Effortlessly dan tetap stylish banget! 

Baca juga: 5 Inspirasi Gaya Rambut Hime Cut a la K-Drama Star, Elegan dan Cantik

Sumber foto: Twitter (tinychannie1003)

4. Leather Jacket and Beanie Hat All Black

Terakhir, all black head to toe ala Bang Chan Stray Kids! Kamu bisa padukan t-shirt putih polos, sneakers full black, leather jacket dan beanie hat warna hitam polos! Tips supaya ootd tidak membosankan, kamu bisa menambahkan aksesoris seperti kalung, jam tangan dan gelang silver nih! Santai, tapi memberikan kesan kasual banget nih!

Gimana nih Teman iStyle? Gak monoton ‘kan? Kalau Teman iStyle ingin upgrade fashion kalian, di iStyle sedang berlangsung Fashion May New Arrival dari brand Kate Spade, Playboy, Mardi Mercredi dan Casio yang dengan diskon sampai 80% nih! Yuk, klaim promonya hanya di iStyle!

Comments

You must Register or Login to post a comment.