Fashion - 24 November 2023

Evolusi Style Rosé BLACKPINK: Merangkul Keberagaman dengan Stylist Baru

FX Prasetyo - 24 November 2023
Evolusi Style Rosé BLACKPINK: Merangkul Keberagaman dengan Stylist Baru

Baru-baru ini, Rosé, brand ambassador Saint Laurent menjalani transformasi gaya yang membuat para penggemar terkagum-kagum. Dari tahun ke tahun Teman iStyle bisa melihat style Rosé BLACKPINK yang terus berevolusi.

Sebagai salah satu bintang fashion terkemuka Kpop, Rosé selalu mendapat pujian atas penampilannya yang sempurna di berbagai acara. Visual wanita berusia 26 tahun itu sangat mempesona, ditambah aura glamornya yang telah membedakannya dalam industri yang sangat kompetitif.

Namun, kolaborasinya bersama dengan stylist Park Sejun baru-baru ini telah membawa gaya fashion Rosé BLACKPINK ke level selanjutnya. Seperti apa penampilannya? Yuk, scroll terus untuk tahu ulasannya.

Baca juga: Manfaat yang Diterima Rosé BLACKPINK Saat Dianugerahi MBE Kehormatan

style rose blackpink

Sumber: Google

Evolusi Style Rosé BLACKPINK yang Sempurna

Sebelumnya saat ia masih menjalin kerjasama dengan stylist Park Min Hee, fashion Rosé BLACKPINK lebih condong ke arah estetika bak seorang putri. Pakaian elegan dan feminin dalam warna hitam putih atau netral menjadi ciri khasnya.

Detailnya potongannya menambahkan sedikit daya tarik pakaiannya, sehingga menciptakan looks yang berbeda.

Titik balik gaya Rosé BLACKPINK datang bersamaan dengan hadirnya stylist baru Park Sejun. Gayanya kini gak lagi hanya terbatas pada palet hitam putih, Rosé kini mengeksplorasi spektrum warna cerah dengan detail yang rumit.

Perubahan ini gak hanya membawa keberagaman pada gayanya tapi juga menampilkan sisi yang lebih dewasa dan eksperimental dari sang idol.

Meskipun ada tantangan yang ditimbulkan oleh pakaian yang gak biasa, tetapi Rosé BLACKPINK bisa dengan mudah melakukannya di setiap penampilannya, membuat para penggemar terpesona.

Baca juga: Kenakan Flower One Shoulder Mini Dress, Tampilan Rosé BLACKPINK Stuning Banget!

style rose blackpink

Sumber: Google

Tampil dengan Busana Lebih Seksi dan Berani

Pilihan gaun tipisnya baru-baru ini sangat menyita perhatian para penggemar Rosé dan juga netizen Korea. Fashion style Rosé BLACKPINK dalam sesi pemotretan dengan W Korea menunjukkan kepercayaan diri sang idola.

Benar-benar menampilkan sosok yang sempurna, membuktikan bahwa Rosé gak takut untuk melampaui batas mode meskipun tampil dalam balutan gaun bermotif tembus pandang.

Secara khusus, ia terlihat mengenakan gaun transparan dengan pola polkadot, yang hampir gak menutupi set pakaian dalam hitam di bawahnya. Hasilnya, member BLACKPINK tersebut dengan mudah membuat netizen terpesona dengan sosoknya yang proporsional dan ramping, ditambah kakinya yang panjang.

style rose blackpink

Sumber: Google

Bukan Pertama Kalinya

Ini bukan pertama kalinya fashion Rosé BLACKPINK membuat heboh media sosial dengan busana tembus pandang. Pada awal tahun 2022 lalu, ia jadi perbincangan saat tampil dalam balutan gaun transparan di acara Saint Laurent.

Namun, tampaknya Rosé telah meningkatkan “keberaniannya”, mulai dari mengenakan bodysuit di bagian bawahnya menjadi mengenakan dua potong pakaian dalam.

Baca juga: Tampil Menggoda Rosé BLACKPINK Dalam Balutan Pink Dress, Bak Princess Dalam Dunia Disney

Nah, bagaimana perubahan penampilan style Rosé BLACKPINK dari waktu ke waktu? Apakah kalian menyukainya?

Pantau terus di website khub.istyle.id untuk tahu berita terupdate seputar BLACKPINK maupun artis Kpop favorit Teman iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.