Fashion - 07 November 2023

Rosé BLACKPINK Tampil Stuning dengan Flower One Shoulder Mini Dress di Los Angeles!

Adinda Fitriayu - 07 November 2023
Rosé BLACKPINK Tampil Stuning dengan Flower One Shoulder Mini Dress di Los Angeles!

Pada tanggal 4 November kemarin, Rosé menghadiri '2023 LACMA Art + Film Gala' yang diadakan di Los Angeles County Museum of Art di Los Angeles, Amerika Serikat. Saat itu Rosé tampil dalam balutan mini dress one shoulder yang memperlihatkan salah satu bahunya, stoking tipis berwarna hitam, dan sepatu hak tinggi platform yang sanagat menarik.

Rosé memilih gaun stylish bermotif bunga dengan draping di seluruh bagiannya, melengkapi penampilannya dengan tas clutch paten yang ramping di satu tangan. Dengan tatanan rambut setengah ke atas yang elegan, Rosé menambahkan kesan anggun dengan anting-anting berlapis kristal bermodel seperti rantai dan cincin berkilau.

Baca Juga:

Rosé BLACKPINK Tampil Cantik Menggoda Dalam Balutan Pink Dress, Mirip Princess Disney

rose 2023 lacma art film gala

Sumber foto: Google

Penampilan dress Rosé ini bahkan diakui sebagai salah satu fashion pick terbaik untuk ‘LACMA Gala 2023’ oleh brand fashion ‘Vogue’ lho Teman iStyle. Ternyata, dress yang dikenakan Rosé hari itu adalah produk dari merek fesyen 'Saint Laurent', yang saat ini Rosé menjabat sebagai brand ambassador merek tersebut.

Dalam acara '2023 LACMA Art + Film Gala' itu, Rosé membagikan video di Instagramnya yang menyebut 'Saint Laurent' dan direktur kreatifnya Anthony Vaccarello. Selain itu, Rosé terlihat menikmati after-party, berfoto bersama model Korea Soo Joo, aktris Hollywood Kristen Stewart, model Stella Maxwell, dan istri pendiri merek fesyen 'Chrome Hearts', Lori Lynn Stark.

Baca Juga:

Isi Dibalik Apartemen Rosé BLACKPINK Senilai 8 Juta USD di Seoul

Girl group BLACKPINK sendiri, yang Rosé merupakan salah satu anggotanya, saat ini memiliki kontrak eksklusif dengan YG Entertainment yang telah berakhir, dan status penandatanganan ulang belum dapat dikonfirmasi.

Sebelumnya, Rosé memperbarui kontraknya, sementara rumor beredar bahwa Jisoo, Jennie, dan Lisa mungkin akan pindah ke agensi lain, namun YG Entertainment menyatakan belum ada yang bisa dikonfirmasi. Di tengah-tengah ini, pra-penjualan Rosé season 2024, gak termasuk Jisoo, Jennie, dan Lisa, dimulai pada tanggal 3 November kemarin, dan menarik perhatian para penggemar.

Baca Juga:

Wow! Tiffany Lock Edition BLACKPINK Rosé Terjual Habis Secara Global Hanya dalam 6 Menit

Comments

You must Register or Login to post a comment.