Lifestyle - 30 October 2023

Isi Dibalik Apartemen Rosé BLACKPINK Senilai 8 Juta USD di Seoul

FX Prasetyo - 30 October 2023
Isi Dibalik Apartemen Rosé BLACKPINK Senilai 8 Juta USD di Seoul

Kesuksesan bersama BLACKPINK membuatnya Rosé menjadi salah satu idola wanita terkaya di industri K-pop. Bahkan Apartemen Rosé BLACKPINK saat ini bernilai 9,5 miliar Won Korea atau sekitar Rp1,2 triliun.

Dengan pencapaiannya selama ini di dunia K-pop dan juga fashion, wajar jika ia bisa memiliki sebuah penthouse di Yongsan Purugio Sumit, Seoul. Apartemennya saja sudah semahal itu, apalagi isi di dalamnya ya!

Buat Teman iStyle yang penasaran, yuk kita intip isi dari hunian mewah milik Rosé BLACKPINK ada apa saja. Berikut ulasannya!

Baca juga: Bak Putri Disney, Rosé BLACKPINK Tampil Cantik Menggoda Dalam Balutan Pink Dress

Isi Dalam Apartemen Rosé BLACKPINK yang Mewah

Tempat tinggal Rosé saat ini berdesain minimalis dan elegan dengan palet warna off-white yang halus. Selain itu, apartemen ini juga berlokasi di daerah yang strategis dengan pemandangan kota Seoul yang menakjubkan.

Untuk meningkatkan kemewahan dan kenyamanan tempat tinggalnya, Rosé ternyata berinvestasi secara signifikan pada furnitur dan peralatan kelas atas untuk perabotan rumahnya.

Di bawah ini Teman iStyle akan diajak menjelajahi beberapa item kelas atas yang digunakan Rosé BLACKPINK di apartemennya.

apartemen Rosé BLACKPINK

Sumber foto: instagram(roses_are_rosie)

1. Kursi Santai

Salah satu harga berharga yang ada di hunian Rosé adalah kursi santai Polli Molli. Kursi ini memiliki desain yang sederhana tapi sangat nyaman dan menyenangkan. Diketahui Rosé punya dua model kursi berwarna abu-abu dan coklat tua, yang masing-masing dihargai 363 ribu Won Korea atau sekitar Rp4,3 juta.

Gak hanya itu, Rosé juga masih punya satu set kursi bergaris dari brand furnitur ternama, Knoll. Diantaranya kursi berlapis kain berharga 10,657 USD atau setara dengan Rp169 jutaan, dan kursi terpisah yang dihargai 3,846 ribu USD atau sekitar Rp61 jutaan. Kalau Teman iStyle belum tahu merek furnitur satu ini, bisa nih membaca tentang biografi perusahaannya dengan membeli buku Walter Knoll (The Furniture Brand of Modernity)

Jadi, untuk membeli set kursi mewah tersebut saja ia sudah menghabiskan lebih dari 356 juta won atau setara Rp4 miliaran.

Baca juga: 4 Pilihan Tas Rose BLACKPINK yang Paling Dicintai Sang Idol

apartemen Rosé BLACKPINK

Sumber: Google

2. Peralatan Menyeduh Teh

Di dalam Apartemen Rosé BLACKPINK juga terdapat peralatan untuk tea maker. Sehari-hari Rosé menikmati secangkir teh dengan satu set silver tea, termasuk produk dari berbagai merek ternama.

Untuk ketelnya, ia menggunakan ketel teh Breville dengan harga mencapai 299 USD atau setara Rp4,7 jutaan. Sementara set cangkir dan piringnya dari merek YSL berharga 925 euro atau setara dengan Rp15 jutaan.

Selain itu, Rosé juga punya nampan teh Match Pewter dengan harga 191 USD atau setara Rp3,1 jutaan, dan wadah bumbu dari merek yang sama senilai 131 USD atau Rp1,8 jutaan.

Kalau Teman iStyle ingin punya tea or coffee maker di rumah dengan desain unik bisa membeli Fire-Maple Aluminum Cookware Kettle Hot Tea or Coffee Maker Fmc-Xt2 ini.

apartemen Rosé BLACKPINK

Sumber foto: Google

3. Cermin

Barang berikutnya yang ada di dalam apartemen milik Rosé adalah cermin. Gadis berusia 26 tahun itu punya dua cermin yang berbeda, yang pertama menampilkan motif tangan dari merek Seletti yang dibanderol dengan harga 650 euro atau setara Rp10,8 jutaan.

Cermin kedua memiliki bingkai putih melengkung yang anggun dari merek Connectorial dengan harga mencapai 128 juta Won Korea atau setara Rp15 juta.

Baca juga: Rekomendasi Beauty Products dari YSL Andalan Rosé BLACKPINK

apartemen Rosé BLACKPINK

Sumber foto: Google

4. Bantal

Dalam salah satu foto yang diposting sang idola, para pengamat memperhatikan bantal sofa yang ada di apartemen Rosé BLACKPINK itu dari Fornasetti. Bantal ini berukuran kecil dan berbentuk persegi, dihiasi dengan pola permukaan yang unik. Bantal tersebut dibanderol 331 USD atau setara dengan Rp5,2 jutaan.

Wah, mahal-mahal ya isi dari apartemen milik Rosé! Nah, kalau Teman iStyle membutuhkan peralatan atau furnitur untuk mengisi tempat tinggal baru kalian bisa banget ke iStyle.id. Selain banyak pilihan menarik harga yang ditawarkan juga menarik.

Comments

You must Register or Login to post a comment.