Fashion - 26 October 2023

Rosé BLACKPINK Tampil Cantik Menggoda Dalam Balutan Pink Dress, Mirip Princess Disney

FX Prasetyo - 26 October 2023
Rosé BLACKPINK Tampil Cantik Menggoda Dalam Balutan Pink Dress, Mirip Princess Disney

Ditengah ketidakpastian soal kontraknya dengan YG, Rosé BLACKPINK masih sibuk dengan kegiatan individualnya. Yang terbaru, Rosé memposting beberapa foto di media sosialnya dengan penampilan menggodanya.

Beberapa foto Rosé BLACKPINK tersebut merupakan kegiatan untuk mempromosikan “Tiffany Rose Collection,” sebuah kolaborasi antara sang idola dengan merek perhiasan bernama Tiffany.

Rosé tampil sebagai modelnya dan menarik perhatian dengan mengenakan atasan dress berwarna pink sesuai namanya.

Baca juga: Update Instagram Terbaru Rosé BLACKPINK, Gemes Banget Bareng Hank

rosé blackpink

Sumber: Google

Rosé BLACKPINK Pancarkan Aura Putri Disney

Di bagian tepi gaun tersebut dihiasi dengan bulu-bulu indah warna merah jambu yang mewah, tampaknya dibuat secara khusus untuk Rosé karena menunjukkan kesesuaian yang sempurna.

Apalagi Rosé punya kulit yang putih, ditambah rambut pirang, dan mata coklatnya yang menciptakan kesan misterius dan dreamy layaknya seorang putri Disney.

Terlebih lagi, foto tersebut diambil di bawah sinar matahari yang semakin memperlihatkan kecantikan gadis berusia 26 tahun tersebut. Dalam frame gambar itu, seolah-olah ia adalah “human flower” yang berada di samping bunga warna merah muda.

Rambutnya yang panjang berkibar halus tertiup angin, yang tampak seperti ditata secara alami helai demi helai. Pesonanya benar-benar menyilaukan mata!

Foto tersebut pun menuai tanggapan dari para penggemar. Mereka sangat antusias mengungkapkan kekagumannya kepada sang idola, dengan mengatakan, “Kamu sangat cantik”, “Kami mencintaimu”, dan “Menikahlah denganku”.

Sementara itu, sejak kontrak eksklusif dengan YG berakhir pada bulan Agustus lalu, perhatian terfokus pada apakah anggota BLACKPINK akan memperbarui kontraknya.

Baca juga: Rose BLACKPINK Dikabarkan Perpanjang Kontrak Lebih Dulu, Ini Tanggapan YG Entertainment

rosé blackpink

Sumber: Google

Rosé BLACKPINK Bertemu dengan CEO Label AS

Sebelumnya diketahui Blink yang berbasis di Paris membagikan foto Rosé BLACKPINK bertemu dengan Ron Perry, CEO dari Columbia Records. Ini adalah label rekaman Amerika yang terkenal mewakili Beyonce, Adele, hingga Hairy Styles.

Pertemuan tersebut tentu saja memicu spekulasi yang sudah beredar bahwa Rosé akan berkolaborasi dengan Beyonce untuk album barunya. Lebih dari itu, adapun penggemar yang berspekulasi semua anggota BLACKPINK bakal menandatangani kontrak dengan Columbia Records, bukan YG.

Baca juga: BLINK dan Swifties Histeris! Beredar Rumor Rosé BLACKPINK Bakal Collab Bareng Taylor Swift

Selain Rosé BLACKPINK, Lisa juga dilaporkan telah menerima bonus penandatanganan sebesar 50 miliar won dari rekaman label berbeda.

Comments

You must Register or Login to post a comment.