K-Pop Zone - 21 September 2023

Hanya Rosé BLACKPINK yang Dikabarkan Perpanjang Kontrak, Ini Kata YG Entertainment

Dina Pangestu - 21 September 2023
Hanya Rosé BLACKPINK yang Dikabarkan Perpanjang Kontrak, Ini Kata YG Entertainment

Di tengah kebingungan yang disebabkan oleh rumor mengenai kepastian kontrak para member BLACKPINK, YG Entertainment selaku agensi mereka belum memberikan jawaban yang mendetail.

Pada 21 September, menurut informasi yang berasal dari dalam industri musik atau hiburan, Rosé BLACKPINK sudah menandatangani perjanjian untuk memperpanjang kontraknya dengan YG Ent.

Sedangkan, ketiga member lainnya yakni Jennie, Jisoo, dan Lisa, kabarnya tengah melakukan negosiasi untuk pindah ke agensi lain sambil tetap berpartisipasi dalam kegiatan BLACKPINK selama enam bulan setiap tahun.

Merespons kabar tersebut, YG Ent merilis pernyataan singkat yang menyatakan, "Saat ini, perpanjangan kontrak BLACKPINK belum dikonfirmasi dan masih dalam tahap pembahasan,” ujar pihak agensi seperti dilansir dari Soompi.

YG Ent telah sangat berhati-hati dalam merespons laporan soal masalah perpanjangan kontrak BLACKPINK sejak grup tersebut merayakan ulang tahun ke-7 debut mereka pada 8 Agustus.

Baca Juga: 

Heboh! Lisa BLACKPINK Dirumorkan Keluar dari YG Entertainment dan Join Agensi Amerika

Potensi Keluarnya Lisa dari YG Bikin Khawatir Investor

Setelah pernyataan dari YG Ent, Sports Seoul menyatakan, "Rosé adalah satu-satunya member yang sudah memperbarui kontrak dengan YG. Member lainnya akan menandatangani kontrak dengan agensi lain dan mereka sedang membahas kontrak terpisah untuk melanjutkan kegiatan BLACKPINK selama sekitar satu setengah tahun,” pernyataan Sports Seoul dilansir dari KBIZoom.

Sementara itu, pihak resmi dari Star News melaporkan kalau para member BLACKPINK masih bernegosiasi dengan YG Ent. 

"Para member, termasuk Rosé, masih dalam tahap negosiasi dengan YG mengenai perpanjangan kontrak mereka."

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Jadi Cameo di Film ‘Dr. Cheon and Lost Talisman'

Sumber foto: Google

Diketahui, Pada tanggal 16 dan 17 bulan ini, BLACKPINK sukses menggelar 'BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] FINALE IN SEOUL’ yang dimulai dari Seoul setahun yang lalu dan diakhiri dengan grand finale ini.

Mereka telah melakukan total 64 pertunjukan di 34 kota di seluruh dunia, termasuk Amerika Utara, Eropa, Asia, Oseania, dan Timur Tengah. Prestasi ini menjadikannya tur terbesar dalam sejarah girl group.

Comments

You must Register or Login to post a comment.