K-Entertainment - 19 September 2023

Jisoo BLACKPINK Jadi Cameo di Film ‘Dr. Cheon and Lost Talisman'

Dina Pangestu - 19 September 2023
Jisoo BLACKPINK Jadi Cameo di Film ‘Dr. Cheon and Lost Talisman'

Penyanyi sekaligus aktris, Jisoo BLACKPINK dikonfirmasi menjadi cameo di film ‘Dr. Cheon and Lost Talisman’ lho, Teman iStyle. Kabar tersebut diketahui saat konferensi pers film tersebut pada 19 September.

Sutradara film genre misteri thriller tersebut, Kim Sung Sik menyatakan kalau Jisoo bakal menjadi cameo spesial. Film ini juga menjadi debut Jisoo di layar lebar, lho.

"Mencari seorang aktor yang pas dengan citra seorang peri, aku mulai terpikirkan Jisoo setelah menontonnya dalam 'Snowdrop'. Ini adalah 50 persen sentimen dari para penggemar dan 50 persen karena jadwalnya cocok (dengan Jisoo),” ujarnya seperti dilansir dari AllKpop.

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Siap Debut Akting Keduanya di K-Drama Zombie 'Influenza' Bareng Park Jung Min

Sumber foto: Google

Film ‘Dr. Cheon and Lost Talisman’ ini sendiri mengangkat kisah tentang YouTuber bernama Dr. Cheon (Kang Dong Won) yang menjalankan praktik pengusiran setan gadungan. Ia gak bisa mendengar atau melihat hantu, tapi bisa memecahkan berbagai kasus dengan wawasannya supranaturalnya.

Dr. Cheon nantinya akan berhadapan dengan kasus kerasukan setan yang nyata dan belum pernah dialami sebelumnya. Suatu hari, ia kedatangan seorang klien bernama Yoo Kyung (Esom) yang meminta bantuannya untuk bisa menolong adik perempuannya yang dikuasai roh jahat misterius.

Baca Juga: BLACKPINK Menutup Tur Konser Dunia ‘BORN PINK’ di Seoul Korea dengan Apik dan Memorable, Fans Terharu

Dalam melakukan tugasnya, Dr. Cheon dibantu oleh seorang asisten teknis bernama In Bae (Lee Dong Hwi). 

Sementara itu, Kim Jong Soo akan berperan sebagai CEO Hwang, seorang pemilik toko barang antik yang telah mengenal Dr. Cheon sejak lama. 

Selain itu juga, kemunculan Heo Jun Ho yang memerankan karakter misterius bernama Bum Cheon juga menyempurnakan ketegangan di film ini.

Baca Juga: Potensi Keluarnya Lisa dari YG Bikin Khawatir Investor

Kabarnya, film ‘Dr. Cheon and Lost Talisman’ dijadwalkan tayang di bioskop Korea Selatan pada 27 September KST.

Comments

You must Register or Login to post a comment.