K-Pop Zone - 18 September 2023

BLACKPINK Menutup Tur Konser Dunia ‘BORN PINK’ di Seoul Korea dengan Apik dan Memorable, Fans Terharu

Berlin Belladina - 18 September 2023
BLACKPINK Menutup Tur Konser Dunia ‘BORN PINK’ di Seoul Korea dengan Apik dan Memorable, Fans Terharu

Setelah konser selama setahun, konser BLACKPINK ‘BORN PINK’ akhirnya telah usai kemarin di Gocheok Sky Dome, Seoul. Diadakan selama 2 hari dari 16 – 17 September, BLACKPINK pun menjadi Kpop girl group pertama yang menyelenggarakan konser di Gocheok Sky Dome lho.

Di konser finale kemarin, BLACKPINK membawakan lagu-lagu hits nya dengan aransemen terbaru lengkap bersama live band. Di hari kedua, BLINKs di luar Korea bisa menonton langsung secara online, Teman iStyle.

Sumber foto: Google

Dimulai dengan kembang api, intro music dan powerful dance performance, grup quartet ini muncul membawakan lagu ‘Pink Venom’ bikin penonton merinding. Secara total, BLACKPINK membawakan 22 lagu termasuk solo stage.

Dipenuhi lautan lightstick pink, ternyata banyak artis Korea dan Kpop idol yang datang ke konser BORN PINK Finale day 1 & day 2 Teman iStyle. Di antaranya Seulgi & Irene Red Velvet, Nayeon & Mina TWICE, aespa, BABYMONSTER, Bona WJSN, Minju IZ*ONE, Taeyang BIGBANG, Sorn CLC, Hyeri, Nana Woo!Ah, Kim Go Eun, Lee JeHoon, KISS OF LIFE, Lee HoJung, Shin Hyunji, Kim Hyejun, Lee Ji Ah, Moon Ga Young, Jung Ryeowon, Bae Doona, Ahn Donggo, Lee Dong Hwi, Shin Seulki, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:

Heboh, Beredar Kabar Lisa BLACKPINK Tolak 50 M Won dari YG Entertainment

Profil Park Jung Min, Calon Lawan Main Jisoo BLACKPINK di K-Drama Terbaru ‘Influenza’

Sumber foto: Google

Selalu memberikan penampilan spektakuler dan memorable, di akhir pertunjukan, Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa gak lupa memberikan speech yang bikin fans terharu. Apalagi banyak banget rumor terkait perpanjangan kontrak keempat member.

Baca Juga:

Jisoo BLACKPINK Siap Debut Akting Keduanya di K-Drama Zombie 'Influenza' Bareng Park Jung Min

Jisoo: “Setahun yang lalu, tepat di hari ini, kami memulai konser di Seoul, dan setahun yang lalu sekarang, kami telah menyelesaikan konser, aku sangat senang menyelesaikannya dengan kenangan yang indah sampai akhir. Makasih BLINK, aku sangat bersyukur banyak BLINKs yang memberikan kita kekuatan.

BLINK, BLACKPINK, dan semua staff, kamu telah bekerja dengan baik, Terimakasih.”

Sumber foto: Google

Rosé: “Konser pertama kali di Seoul berasa seperti baru kemarin, tapi kami melakukan tur dunia kedua, rasanya luar biasa. Terasa kami telah menyatu dengan BLINK, dan meskipun ini konser BORN PINK terakhir, ini terasa kita akan terus bersama selamanya.”

Lisa: “Aku menulis apa yang mau aku sampaikan soalnya gak mau lupa apa yang ingin aku sampaikan. Untuk BLINKs, telah lebih dari 2596 hari sejak kita bertemu.

Kita bisa perform di berbagai tempat yang luar biasa dan beragam, semua berkat BLINKs. Makasih banyak selalu bersama kita bagaimanapun kondisinya. Makasih BLINKs telah membuat 20 tahun ku bersinar, aku mencintai kalian.”

Jennie: “Pertama-tama, aku ingin memberitahu para member kalau mereka telah bekerja sangat keras. Banyak banget waktu yang telah kita lalui, traveling dan terbang, tapi kita ber 4 saling memberikan kekuatan satu sama lain dan tetap sehat.

Kita gak bisa selalu bertemu dengan BLINKs di Korea, itu sangat disayangkan. Aku ingin melakukan encore di sini, jadi aku sangat amat senang. Terima kasih”. Jennie menutup speech nya mengatakan kalau BLACKPINK akan berlanjut. “Kami akan bekerja lebih keras dan lanjut menjadi BLACKPINK yang selalu membuat kesan.”

Setelah konser FINALE BORN PINK di Seoul, BLACKPINK telah melakukan 66 konser di 34 kota dan memecahkan rekor. Congrats to BLACKPINK!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.