K-Pop Zone - 11 September 2023

Muncul Rumor Rosé BLACKPINK Akan Collab Dengan Taylor Swift, BLINK dan Swifties Histeris!

Adinda Fitriayu - 11 September 2023
Muncul Rumor Rosé BLACKPINK Akan Collab Dengan Taylor Swift, BLINK dan Swifties Histeris!

Menurut laporan lokal baru-baru ini, Taylor Swift mengadakan pesta di Electric Lady Studios di New York pada tanggal 9 September (waktu setempat). Banyak selebriti Amerika yang menghadiri pesta Taylor Swift termasuk Hayley Williams, Sabrina Carpenter, Cara Delevingne, Gracie Abrams, Sadie Sink, Jack Antonoff, dan Margaret Qualley, dikabarkan menghadiri pesta tersebut.

Di tengah daftar panjang tersebut, komunitas K-pop dikejutkan dengan kemunculan vokalis utama BLACKPINK, Rosé. Mengingat persiapan Taylor Swift untuk album baru, beberapa orang berspekulasi bahwa dia pergi ke studio rekaman bersama Rosé untuk proyek musik kolaboratif.

Sebuah forum online memuat banyak foto Rosé selama berada di pesta mendengarkan. Foto-foto ini berasal dari klip yang tersebar di media sosial, menampilkan Taylor Swift meninggalkan studio bersama Rosé.

Baca Juga:

Gak Mau Ketinggalan Tren, Rosé BLACKPINK Buka Akun Threads

Netizen memberikan reaksi positif dengan meninggalkan komentar seperti, “Aku harap Taylor Swift berteman dengan Rosé dan mengunjungi Korea,” “Aku gak sabar untuk mendengar kolaborasi mereka,” dan “Pertemuan dua artis kelas dunia. Aku sangat senang.”

Popularitas Taylor Swift sangat luar biasa di Amerika dan dunia, dengan dukungan luas dari generasi muda. Pada bulan Juli, saat konser, para penggemar begitu bersemangat dengan penampilan Taylor Swift sehingga mereka secara gak sengaja menyebabkan gempa berkekuatan 2,3 skala Richter.

Di sisi lain, Rosé akan melakukan konser encore untuk BLACKPINK World Tour ‘Born Pink’ di Gocheok Sky Dome di Seoul, Guro-gu, pada tanggal 16 dan 17 September. Gocheok Sky Dome merupakan tempat konser indoor terbesar di Korea Selatan yang mampu menampung sekitar 22.000 orang. BLACKPINK menjadi girl grup K-pop pertama yang menggelar konser di sini.

Baca Juga:

Tampil Serba Monochrome, Rosé Jadi Cover Majalah Elle Bulan Juni

Penggemar global sangat antusias dengan pertemuan bintang kelas dunia Taylor Swift dan Rosé, dan ekspektasi tinggi terhadap lagu masa depan yang menampilkan keduanya jika benar kedua penyanyi tersebut akan kolaborasi.

Wah gimana nih menurut Teman iStyle mendenar berita kalau Tayloy Swift dan Rosé BLACKPINK akan collab? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Beredar Rumor Kalau Rosé BLACKPINK dan Zayn Malik Bakal Berkolaborasi!

Comments

You must Register or Login to post a comment.