Fashion - 16 May 2023

Tampil Serba Monochrome, Rosé Jadi Cover Majalah Elle Bulan Juni

Risti Fauziyah Habibie - 16 May 2023
Tampil Serba Monochrome, Rosé Jadi Cover Majalah Elle Bulan Juni

Main vocal satu ini selalu berhasil memikat hati para fansnya, nih. Selain tampil di banyak acara internasional, member BLACKPINK juga sering tampil di majalah. 

Gak terkecuali Rosé. Kali ini Rosé jadi cover majalah Elle edisi Juni mendatang.  Seperti apa gaya Rosé kali ini? 

Berikut, admin iStyle rangkumin info lengkapnya khusus buat kamu. 

rosé jadi cover majalah Elle edisi juni

Sumber Foto: Google 

Rosé Jadi Cover Majalah Elle Bulan Juni dengan Gaya Serba Monochromatic 

Rosé bakal menghiasi cover majalah Elle untuk edisi Bulan Juli nih, Teman iStyle. Dalam pemotretannya, Rosé tampak percaya diri dan elegan di setiap penampilannya. 

Hal ini juga membuat Rosé tampil sempurna sebagai ikon fashion kontemporer dan duta global 'Tiffany & Co'. 

Baca Juga: 5 Inspirasi Gaya Rambut Hime Cut a la K-Drama Star, Elegan dan Cantik

Dalam sebuah kesempatan wawancara di acara Coachella Valley Arts and Music Fest, Rosé begitu antusias menjawab tentang penampilannya di acara itu. Dia bilang kalo dia senang banget saat tahu kabar itu. 

Rosé juga menambahkan, saat diatas panggung, dibalik bisa merasa banyak hal. Mulai dari merasa lebih berani dari biasanya dan merasa lebih kuat dari biasanya. Dia juga bilang kalau rasanya menyenangkan saat memerankan karakter baru yang beda dari dirinya. 

Baca Juga: Steal Their Look: Intip 4 Idol Kpop dengan Preppy Look Classic!

rosé jadi cover majalah elle Bulan Juni

Sumber Foto: Google 

Selain itu, Rosé juga akan menyelesaikan tour kedua BLACKPINK. Namun, dia ingin lebih menikmatinya sehingga nantinya dia bakal mengingatnya di masa depan dengan baik. 

Sementara itu, ini dia beberapa photoshoot yang dilakukan Rosé untuk cover Elle, nih Teman iStyle.

Baca Juga: Mamba Boy! Intip Styling All-Black Outfit ala Bang Chan Stray Kids

Dalam pemotretan kali ini, konsep cover dipenuhi sama warna monokrom. Dalam salah satu foto, Rosé menggunakan sleeveless top dan celana denim hitam. 

rosé jadi cover majalah Elle bulan juni

Sumber Foto: Google 

Sedangkan di look lainnya, dia menggunakan dress dengan detail yang cantik. Balutan perhiasan Rose bikin kedua foto cover ini terlihat makin elegan dan mewah. 

Di kedua photoshoot, Rosé menggunakan gaya rambut yang berbeda nih. Di foto pertama, dia menggerai rambutnya. Sedangkan di foto kedua, dia tampak mengikat rambutnya. 

Untuk makeup-nya sendiri, Rosé mengenakan makeup yang lebih bold di foto pertama. Sedangkan di foto kedua, riasan wajah Rosé lebih ringan nih. 

Perbedaan gaya di kedua foto ini memancarkan aura yang berbeda ya, Teman iStyle? Sebelumnya, Rosé udah pernah tampil sebagai cover nih banyak majalah nih. Mulai dari majalah W, Elle, Bazaar sampai Vogue

Comments

You must Register or Login to post a comment.