Fashion - 24 July 2022

4 Tas Rose BLACKPINK yang Paling Disukai Sang Idol

FX Prasetyo - 24 July 2022
4 Tas Rose BLACKPINK yang Paling Disukai Sang Idol

Bicara soal gaya, Rose BLACKPINK merupakan salah satu wanita dengan busana terbaik. Mulai dari pakaian hingga sederet tas Rose BLACKPINK yang memiliki gayanya tersendiri.

Rose selalu menampilkan style yang berani di atas panggung, dan gak jarang ia juga tampil santai dengan gayanya yang chic saat sedang gak perform. Bisa dibilang superstar Korea Selatan kelahiran Auckland, Selandia Baru, itu jadi pusat kekuatan fashion.

Kualitasnya yang elegan yang ditunjukkan Rose menarik perhatian dari brand mewah Saint Laurent beserta direktur kreatifnya Anthony Vaccarello. Mereka lalu menunjuk Rose secara resmi menjadi brand ambassador merek Prancis tersebut sejak tahun 2020.

Baca juga: Sejarah Dibalik Tas Saint Laurent Loulou yang Hype dan Ikonik

Koleksi Tas Rose BLACKPINK

Sejak ditunjuk sebagai duta merek, Rose seringkali terlihat membawa handbag terbaru dari merek tersebut dalam berbagai momen. Mulai dari crossbody Kaia yang cute hingga Solferino jadi koleksi sang artis.

Sang idol sendiri gak menampik kalau ia jatuh cinta dengan tas dari Saint Laurent, yang terlihat dari unggahannya di akun Instagram pribadinya.

Kalau Teman iStyle ingin mendapatkan inspirasi gaya dari Rose, berikut ini beberapa koleksi tas Rose BLACKPINK yang paling disukainya.

tas rose blackpink

Sumber: Google

1. Tas Selempang Jaime

Tas selempang Jaime Medium dari Saint Laurent memadukan siluet elegan dengan desain geometris. Bahannya terbuat dari kulit berlapis dan suede dengan motif bernuansa emas menghiasi profil satinnya.

Gayanya ini diakhiri dengan tali rantai di bagian tepi dan fitur logam inisial YSL ikonik Saint Laurent di bagian depan jadi pusat yang menarik dari tas Jaime.

Sumber: Google

2. Le Carre Satchel

Tas ini terlihat elegan dan memancarkan kecanggihan saat berjalan di bandara dengan membawa tas Le Carre Satchel di bahunya. Tali bahunya bisa disesuaikan untuk memberi kenyamanan. Sementara desainnya menawarkan penutup tas yang diamankan dengan pengikat klip logam berwarna emas.

Sedangkan warna hitam klasiknya memastikannya masuk dengan mulus ke dalam aktivitas sehari-hari. Lalu detail internalnya dilengkapi saku resleting dan slot internal yang dilapisi kulit.

Baca juga: 3 Langkah Mudah Membedakan Tas Saint Laurent Loulou yang Asli dan Palsu

tas rose blackpink

Sumber: Google

3. Puffer Toy Bag

Desain yang terinspirasi dari Loulou dalam ukuran mini ini diciptakan untuk memberi penghormatan kepada Loulou de la Falaise, yang merupakan muse dan teman lama dari sang pendiri rumah mode.

Desain Puffer Toy Bag ini terbuat dari kulit berlapis busa yang dicap dengan plakat YSL ikonik berwarna perak ataupun emas. Dilengkapi juga dengan tali rantai dan saku internal beresleting untuk kebutuhan penyimpanan barang. Tampilannya punya gaya amplop yang memiliki atasan lipat dengan penutup magnet serta tambalan logo internal.

tas rose blackpink

Sumber: Google

4. Le 5 À 7 hobo bag

Saint Laurent menciptakan Le 5 a 7 Hobo Bag untuk semua kegiatan sosial dari meja cafe hingga makan malam di restoran berbintang. Tas bahu ini terbuat dari kulit warna hitam yang halus, dengan potongan ukuran yang sempurna untuk hal-hal penting.

Berkat interior berlapis suede dan saku beresleting, jangan ragu untuk meninggalkan dompet Teman iStyle di rumah dan cukup bawa kartu dengan aman.

Keempat tas Rose BLACKPINK di atas bisa jadi inspirasi gaya yang chic dan juga elegan. Menariknya, tas-tas dari Saint Laurent tersebut bisa dibeli di iStyle.id dengan harga yang menarik tentunya. Langsung cek ke toko online iStyle!

Sumber:

Tatler Asia

Comments

You must Register or Login to post a comment.