Fashion - 03 October 2023

Wow! Tiffany Lock Edition BLACKPINK Rosé Terjual Habis Secara Global Hanya dalam 6 Menit

Adinda Fitriayu - 03 October 2023
Wow! Tiffany Lock Edition BLACKPINK Rosé Terjual Habis Secara Global Hanya dalam 6 Menit

Pada tanggal 1 Oktober 2023, Rosé BLACKPINK menjadi pusat perhatian ketika Tiffany Lock Rosé Edition yang dirilis secara global, dengan nilai total $30.300 (Rp 472 Juta) terjual habis hanya dalam waktu enam menit lho Teman iStyle.

Koleksi ini termasuk barang-barang mewah seperti Tiffany Lock Medium Pendant ($6.200), Tiffany Lock Medium Earrings ($6.400), Tiffany Lock Small Pendant ($3.400), dan Tiffany Lock ROSé Edition eksklusif dengan harga $14.300.

Popularitas global Rosé, ditambah dengan perannya sebagai brand ambassador dari Tiffany & Co., memberikan kontribusi signifikan terhadap kesuksesan merek tersebut, menghasilkan lebih dari $36,4 juta (Rp 567 Miliar) di acara Vision and Virtuosity. Jumlah ini menyumbang sekitar 13% dari Earned Media Value (EMV) tahun 2022, seperti yang dilaporkan oleh situs web Influencer Marketing and Analytics, Lefty & Karla Otto.

Baca Juga:

Taeyeon, Hyein NewJeans dan Felix Stray Kids Tampil Mewah untuk Paris Fashion Week 2023

Permintaan yang sangat besar terhadap produk-produk Tiffany terlihat jelas ketika situs web merek tersebut dengan cepat kehabisan stok, sebuah bukti pengaruh karismatik Rosé. Para penggemar, yang dikenal sebagai BLINK, mengungkapkan kekagumannya atas pengaruh Rosé secara global, memujinya sebagai ‘idola paling populer’ dan merayakan status influencer teratasnya di sektor perhiasan kelas atas.

Tahun 2022 kemarin adalah ‘tahun rekor’ bagi perusahaan perhiasan kelas atas, menurut pernyataan yang dibuat oleh LVMH pada Januari 2023, untuk Tiffany & Co., dengan strategi merek yang terbukti sukses secara finansial, terutama dengan kolaborasi dengan Rosé. Rumah perhiasan mewah ini secara strategis melibatkan talenta-talenta baru seperti Rosé, menekankan estetika modern dan muda untuk menarik generasi Milenial dan Gen Z.

Baca Juga:

Benar-Benar Berpengaruh! Ini Bukti Kecintaan Dior Kepada Jisoo BLACKPINK

Kolaborasi Tiffany & Co. dengan Rosé selaras dengan keseluruhan narasi mereka, menyoroti kelangkaan dan keahlian perhiasan kelas atas.

Wah keren banget ya pengaruh Rosé untuk para brand yang menunjuknya sebagai brand ambassador. Gimana menurut Teman iStyle? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Sana TWICE Dipilih Sebagai Brand Ambassador Terbaru Prada!

Comments

You must Register or Login to post a comment.