Fashion - 29 September 2023

Bawa Pengaruh Besar, Ini Bukti Kecintaan Dior Kepada Jisoo BLACKPINK

FX Prasetyo - 29 September 2023
Bawa Pengaruh Besar, Ini Bukti Kecintaan Dior Kepada Jisoo BLACKPINK

Pada tanggal 26 September, pertunjukan Dior Spring/Summer 2024 diadakan sebagai bagian dari Paris Fashion Week. Kehadiran bintang-bintang papan atas dunia menjadi sorotan, termasuk member BLACKPINK Jisoo.

Meskipun pertunjukan Dior menjadi acara bertabur bintang, tapi satu-satunya selebritas yang diperlakukan bak bangsawan oleh rumah mode Prancis itu adalah Jisoo.

Gak sulit menyadari perlakuan khusus yang disediakan khusus untuk Jisoo oleh Dior. Semua perhatian tertuju pada sang idola. Berikut ini bukti kecintaan Dior pada member BLACKPINK tersebut dalam acara Dior Fashion Show 2024.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Gak Pernah Gagal Menarik Perhatian di Dior Fashion Show 2024

blackpink jisoo

Sumber: Twitter

Perlindungan VIP Untuk Member BLACKPINK Jisoo Dari Dior

Perlakuan Dior terhadap brand ambassador global mereka, Jisoo, benar-benar sesuai dengan statusnya. Dia disambut oleh Direktur Kreatif Dior Maria Grazia Chiuri, Direktur Humas Mathilde Favier, Wakil CEO Olivier Bialobos, dan banyak lagi.

Bahkan jelang penyelenggaraan tersebut, pesan video Ibu Negara Prancis, Brigitte Macron kepada Jisoo BLACKPINK pun menyebar dengan cepat di Twitter.

Gak hanya itu, kerumunan orang-orang yang ingin menyaksikan sang idola terus mengepungnya dari luar hingga ke dalam venue, termasuk para tokoh besar dari Dior.

Hollywood A-listers Robert Pattinson dan Jennifer Lawrence pun sampai terpana menyaksikan bagaimana para kerumunan tersebut mencoba mengambil foto Jisoo, padahal keduanya juga merupakan brand ambassador Dior.

Jika dibandingkan dengan para duta Dior lainnya di SS2024, terlihat jelas betapa berbeda dan istimewanya perlakuan terhadap kekasih dari Ahn Bo-hyun itu. Hanya mobil Jisoo yang diizinkan masuk ke dalam lokasi, dan setibanya dia, para eksekutif tingkat tinggi Dior hadir untuk menyambutnya secara pribadi.

Baca juga: Pesona Mewah Fashion Artis Korea di Ajang Lady Dior Exhibition 2023 Seoul

Sumber: Twitter

Posisi Duduk Jisoo BLACKPINK

Member BLACKPINK Jisoo duduk di barisan depan, bersama CEO Dior, Delphine Arnault, Charlize Theron dan putrinya, CEO LVMH Bernard Arnault dan istrinya Hélène Mercier.

Sementara tamu Dior lainnya termasuk duta global Anya Taylor-Joy, duta besar Jenna Ortega, friend of the brand Jennifer Lawrence, dan duta regional Tiongkok Dilraba Dilmurat, serta Karry Wang juga duduk berdekatan di barisan depan.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Bakal Jadi Cameo di Film ‘Dr. Cheon and Lost Talisman'

blackpink jisoo

Sumber: Twitter

Pakaian Jisoo

Di acara Dior Fashion Show 2024, style Jisoo juga sangat anggun dengan mengenakan gaun blazer wol warna hitam yang dipadukan dengan sepatu boot setinggi lutut. Gak lupa ia melengkapi penampilannya di malam itu dengan tas Lady Dior hitam.

Seluruh outfit yang dikenakannya merupakan interpretasi ulang tampilan 68 dari koleksi Musim Semi/Musim Panas 2024 yang diluncurkan pada acara hari sebelumnya. Alih-alih tetap berpegang pada tampilan asli bak putri, Dior menyesuaikannya agar sesuai dengan sosok dan gaya Jisoo.

Hal ini memperlihatkan bahwa pihak Dior sendiri telah dengan teliti mempersiapkan segalanya, seakan mereka tahu seberapa besar pengaruh Jisoo. Sejumlah pria dan wanita yang terlihat berpakaian formal diposisikan di sekitar idola untuk melindunginya.

Kalau Teman iStyle termasuk penggemar sejati dari member BLACKPINK Jisoo, di iStyle juga tersedia model tas Dior Jisoo lainnya loh. Misalnya seperti Dior Small Lady D My ABC Bag atau Dior Lady D Medium Lambskin.

Apalagi di bulan yang ceria ini, di iStyle sedang ada banyak campaign seru nih. Salah satunya adalah Fashion Shopping Fest, yang memberikan harga spesial dan voucher special extra hingga 15% untuk produk-produk premium. Yuk, ikutan sekarang juga!




Sumber:

KBI Zoom

WWD

Comments

You must Register or Login to post a comment.