Fashion - 27 September 2023

Jisoo BLACKPINK Lagi-Lagi Menarik Perhatian di Dior Fashion Show 2024

FX Prasetyo - 27 September 2023
Jisoo BLACKPINK Lagi-Lagi Menarik Perhatian di Dior Fashion Show 2024

Pada tanggal 26 September 2023, Jisoo BLACKPINK menghiasi peragaan busana Dior Fashion Show Spring Summer 2024 di Paris. Kekasih dari Ahn Bo Hyun itu tampil memikat dan menarik perhatian di acara tersebut.

Artis yang dikabarkan akan mendirikan agensi bersama dengan rekannya Jennie itu memikat penggemar dengan riasan smokey eye dan penampilan minimalisnya mengalahkan semua orang yang hadir disana.

Penyanyi flower ini telah menjadi brand ambassador untuk rumah mode mewah multinasional Prancis Dior sejak Maret 2021, dan mewakili bagian beauty and fashion merek tersebut. Yuk, kita intip keseruan Jisoo di acara Dior Spring Summer 2024 berikut ini.

Baca juga: Gaya Artis Korea Selatan Bawa Tas Dior, Mana yang Lebih Cantik?

dior fashion show

Jisoo Adalah Bintang yang Dinantikan di Dior Fashion Show

Saat sang idola tiba di acara tersebut, penonton yang hadir di peragaan busana Dior SS24 gak bisa mengalihkan pandangan darinya. Jisoo berjalan dengan percaya diri dalam penampilan minimalisnya, dan bahkan para reporter di tempat kejadian gak bisa gak memuji idola tersebut atas perubahan barunya, yang memberikan penekanan ekstra pada matanya karena riasan smokey-nya.

Jisoo BLACKPINK tampil memukau saat dalam balutan pakaian serba hitam, mengenakan gaun mini, dan mengungkap gaya rambut barunya, yang membuat para penggemar heboh. Sang idola juga terlihat membawa tas kecil Lady D-Joy Cannage warna senada saat berjalan sepanjang peragaan busana.

Begitu sang idola tiba di peragaan busana Dior Spring Summer 2024, para penggemar gak henti-hentinya berhamburan melihat riasan dan pakaian terbarunya. Mereka memuji sang idola karena memilih tampilan yang berani, monokromatik, dan menawan yang membuat semua orang di acara tersebut terlihat lebih cemerlang.

Selain itu, sang idola tampak seperti social butterfly dalam acara tersebut karena ia terus terlihat bersama tokoh-tokoh terkenal, termasuk Charlize Theron, yang memperkenalkan sang idola kepada putrinya. Jisoo juga terlihat ramah berbincang dengan Managing Director Dior, Olivier Bialobos, di luar peragaan busana.

Baca juga: Intip Gaya Fashion Artis Korea di Lady Dior Exhibition 2023 Seoul

dior fashion show

Sumber: Getty Images

Fans Sangat Puas dengan Penampilan Baru Jisoo di Acara Dior SS2024

Saat para penggemar melihat video dan gambar viral dari peragaan busana Dior Fashion Show 2024, mereka bangga dengan bagaimana semua orang di acara tersebut jatuh cinta pada sang idola dan ingin berfoto selfie dengannya juga.

Selain itu, ia juga terlihat mengambil foto pers bersama Maria Grazia Chiuri, direktur kreatif Dior, yang meluncurkan koleksi barunya di acara tersebut. Jisoo juga bergaul dengan Yara Shahidi, yang mengatakan bahwa semua orang berkumpul di acara tersebut hanya untuk melihat sekilas anggota BLACKPINK tersebut. Hal itu menyoroti bagaimana pengaruh yang dibawa idola K-pop tersebut kemanapun dia pergi.

Saat peragaan busana dimulai, Jisoo terlihat duduk di samping CEO Dior, Delphine Arnault, menikmati pertunjukan tersebut. Sementara itu, pada video lainnya yang menampilkan Robert Pattinson berdiri, para penggemar pun ramai berfoto selfie dengan Jisoo yang berada di belakangnya, menunjukkan betapa antusiasnya para penggemar terhadap kehadirannya di acara fashion tersebut.

Baca juga: Akankah Dior Saddle Bag Selalu Jadi Ikon Fashion?

Jadi, gak perlu dikatakan lagi, para penggemar sangat senang menyaksikan Jisoo menikmati harinya di peragaan busana sambil mendapatkan semua perhatian dari orang-orang yang hadir, memperlakukannya sebagai bintang utama.

By the way, tas yang dipakai Jisoo BLACKPINK kece juga ya! Teman iStyle pengen juga punya tas yang dibawa Jisoo? Bisa banget, belinya di iStyle.id saja. Orisinalitasnya terjamin, cuss sekarang juga ke website resmi iStyle ya.



Sumber:

Vogue FR

Sportskeeda

Fashionista

Comments

You must Register or Login to post a comment.