Fashion - 19 September 2023

Pesona Artis Korea Selatan Bawa Tas Dior, Mana yang Jadi Favoritmu?

FX Prasetyo - 19 September 2023
Pesona Artis Korea Selatan Bawa Tas Dior, Mana yang Jadi Favoritmu?

Kejutan manis selalu terjadi di setiap pagelaran Dior baik itu show Exhibition, Fall Winter maupun Paris Fashion Week. Salah satu yang selalu menarik perhatian adalah beberapa gaya fashion artis Korea Selatan  

Mereka memancarkan aura yang berbeda di atas panggung runway. Para seleb Korea tersebut punya ‘aura’ karakter masing-masing yang sukses menghipnotis siapa saja yang melihatnya.

Berikut ini, deretan foto artis yang sukses tampil keren di runway saat membawa tas Dior yang ikonik.

Baca juga: Selamat! TXT Kini Jadi Brand Ambassador Dior Mendampingi Jisoo

Gaya Artis Korea Selatan Saat Membawa Tas Dior

Mulai dari Jisoo, Suzy Bae, hingga Yeri tampil mempesona dengan balutan pakaian dan juga tas Dior. Berikut ini foto-foto kecenya.

artis korea selatan

Sumber: Google

1. Jisoo

Member BLACKPINK dan juga aktris K-drama, Jisoo, yang merupakan brand ambassador dari merek asal Prancis tersebut gak pernah gagal dalam menampilkan pesonanya di setiap show Dior. Pada Dior Winter 2022/2023, Jisoo tampil mengenakan gaun bordir hitam dengan atasan renda hitam, serta gak ketinggalan tas mini Lady Dior dan sepatu Dior.

Kemudian pada show Dior Haute Couture Spring Summer 2023, Jisoo tampil lebih anggun dengan balutan busana serba putih dan gaya rambut updo. Busana white sleeves dress yang dikenakan Jisoo membuatnya terlihat feminin dan cute. Wanita yang dijuluki sebagai “Lady Dior” itu melengkapi penampilannya dengan menambahkan sentuhan makeup yang flawless.

Sumber: Twitter

2. Bae Suzy

Idol K-Pop dan juga aktris K-Drama, SUZY BAE, mengenakan jas hujan katun beige dengan rok dan bustier. Dia juga mengenakan tas Dior Vibe dan sepatu bot Dior.

Sumber: Google

3. Yuna Kim

Figur skater kompetitif Korea Selatan, YUNA KIM, mengenakan atasan tulle bersulam yang dipadukan dengan rok sutra kaki bersulam. Artis Korea Selatan itu juga gak lupa membawa tas Dior Bobby, dan sepatu bot Dior.

artis korea selatan

Sumber: Google

4. Haerin

Anggota NewJeans ini juga gak kalah imutnya, dengan menampilkan gaya feminin berbalut belted shirt mini dress. Penampilannya makin sempurna dengan tas Lady D-Joy berdetail floral pattern dan sepatu Dior black pump.

Sumber: Google

5. Minsi Go

Model, sutradara dan aktris, Minsi Go, mengenakan kemeja katun putih dengan gaun wol dan sutra hitam, tas bobby Dior, dan sepatu Dior.

Baca juga: Ini Alasan Mengapa Dior Saddle Bag Akan Terus Jadi Ikon

artis korea selatan

6. Yeri

Anggota dari girl group Red Velvet, Yeri, juga tampil anggun dengan gaun sutra putih saat menghadiri Dior Spring-Summer 2022. Di atas panggung runway, Yeri juga memakai tas Lady Dior dan sepatu Dior.

Itulah penampilan sederet artis Korea Selatan saat menghadiri show Dior yang semuanya terlihat mempesona, gak ada cacat! Kira-kira siapa nih yang jadi favorit Teman iStyle?

Kalian juga bisa ko punya tas dan sepatu keren seperti selebriti Korea di atas, dengan membeli produknya di iStyle.id dan dapatkan juga penawaran diskon menariknya.




Sumber:

Mega One Mega

VOI ID

Comments

You must Register or Login to post a comment.