Fashion - 10 August 2023

Congrats! TXT Terpilih Jadi Brand Ambassador Dior

Dina Pangestu - 10 August 2023
Congrats! TXT Terpilih Jadi Brand Ambassador Dior

Di pertengahan tahun 2023 ini, ada kabar baik dari TXT (Tomorrow X Together). Pasalnya, boy group itu telah dipilih menjadi brand ambassador baru untuk merek fesyen mewah, Dior. Kabar tersebut diumumkan oleh Dior pada 10 Agustus (waktu setempat). 

Dengan terpilihnya TXT, boy group itu menjadi grup pertama dalam sejarah Dior yang dipilih sebagai ambassador.

Seorang perwakilan dari Dior berbagi, “Ikon global TXT bekerja sama dengan Dior sebagai ambassador dan menjalin ikatan khusus dengan Dior House dan (Artistic Director) Kim Jones," dan memperkenalkan TXT sebagai "seniman-seniman Korea yang akan menunjukkan orisinalitas Dior yang klasik dan modern," kata perwakilan Dior seperti dilansir dari Soompi pada Kamis (10/08/2023).

Baca Juga: Jadi Brand dan Global Ambassador, Ini Dia Sederet Jam Tangan Keren yang Dipakai Artis Korea

Sumber foto: Twitter (@Kpop_Herald)

TXT bakal terlibat dalam berbagai kegiatan Dior sebagai ambassador Dior dan membangun kolaborasi kreatif dengan Kim Jones yang merupakan Artistic Director dari koleksi pria Dior, dalam kostum panggung, dan sebagainya. Sebagai bagian dari kegiatan brand mereka, baru-baru ini TXT hadir di festival musik Lollapalooza 2023 dengan memakai pakaian dari Dior.

Baca Juga: Tampil Nyentrik ala Kim Hieora si Villain The Uncanny Counter 2

Didapuk jadi ambassador, TXT menyampaikan bahwa mereka merasa terhormat bisa berbagi momen-momen penting dengan Dior dan mereka antusias untuk melakukan perjalanan bersama Dior.

"Kami memperlihatkan penampilan perdana kami sebagai ambassador Dior di Lollapalooza. Sangat senang tampil di atas panggung dengan memakai pakaian yang disiapkan untuk kami oleh Dior, dan menjadi suatu kehormatan bisa membagikan momen-momen berarti dengan brand ini. Kami sangat antusias untuk melakukan perjalanan bersama dengan Dior, dan kami bakal menunjukkan berbagai sisi (dari TXT) melalui kerja sama ini." katanya.

Baca Juga: Human Barbie: Intip Fashion Barbie ala Artis Korea

Congrats to TXT! Teman iStyle bisa tetap mendukung aktivitas TXT dengan membeli album dan merchandise resmi mereka, lho! Kamu bisa kunjungi Buku & Musik di iStyle.id yang terjamin original.

Comments

You must Register or Login to post a comment.