Fashion - 07 August 2023

Tampil Nyentrik ala Kim Hieora si Villain The Uncanny Counter 2

Rafa Syawalia R - 07 August 2023
Tampil Nyentrik ala Kim Hieora si Villain The Uncanny Counter 2

The scene stealer, Kim Hieora jadi perbincangan pemira The Uncanny Counter 2 dan tim produksi merilis foto adegan yang dijadikan teaser untuk episode nanti. Buat Teman iStyle yang belum kenal sama sosok Kim Hieora ini, ia adalah seorang aktor musikal yang lahir pada 18 Maret 1989 di Wonju, Gangwan-Do.

Kim Hieora merupakan aktris pendatang baru dan memulai debut pada tahun 2021 lalu. Melalui drama ‘Beyond Evil’ ia berperan sebagai seorang detektif. Kemudian, ia juga membintangi drama medikal terkenal, Hospital Playlist 2 sebagai perawat. 

Baca juga: Tampil Keren dengan Outfit Casual Ala Pemain The Uncanny Counter 2

Makin terkenal dengan penampilannya di The Glory pada tahun 2022 dan mendapatkan julukan scene stealer karena badass abis! Selain itu juga, Kim Hieora pernah menjadi pemeran pendukung dalam drama Bad and Crazy sebagai pimpinan organisasi narkoba. Ia juga berperan sebagai cameo di drama Extraordinary Attorney Woo serta Bad Prosecutor sebagai bodyguard dan tokoh antagonis nih. Gimana? Pasti udah ngeh ‘kan sosok Kim Hieora ini?

Tampil Nyentrik ala Kim Hieori di The Uncanny Counter 2

Sumber foto: Soompi (tvN The Uncanny Counter 2)

Dalam foto perilisan oleh tim produksi The Uncanny Counter 2, Kim Hieora menarik perhatian warganet karena penampilannya yang badass dan keren abis! Nyentrik abis dengan rambut yang dipotong pixie cut dan berwarna pirang. Gak lupa eye patch yang menutupi mata kiri, bibir bawah yang ditindik dan aksesoris perak.

Melansir dari Soompi, Tim produksi The Uncanny Counter 2 memuji Kim Hieora telah melampaui ekspektasi kami sebagai villain karena penampilannya yang all out abis! Setuju gak Teman iStyle?

Baca juga: Keren, Akting Kim Hieora di 'The Uncanny Counter 2: Counter Punch' Dipuji K-Netz!

Dalam drama The Uncanny Counter 2 ini, Kim Hieora bergabung sebagai salah satu dari trio jahat yang diperkenalkan dalam drama. Dia berperan sebagai Gelly, roh jahat kelas tiga yang bisa mencuri kemampuan para Counter yang dia bunuh. Dengan kemampuan kecepatan tinggi, iblis lebih unggul melawan tim Counter; namun, karena kesombongannya, Gelly kehilangan satu matanya dan kemudian muncul dengan penutup mata.

Baca juga: Human Barbie: Intip Fashion Barbie ala Artis Korea

Selama bertahun-tahun berakting, Kim Hieora selalu menantang dirinya sendiri dengan peran baru secara berurutan, memamerkan kepandaiannya. Memainkan karakter eksentrik dengan gambar yang berani, aktris ini tidak pernah mengecewakan dengan peran apa pun yang diambilnya. Sebelumnya, aktris ini menampilkan berbagai gambar dalam The Glory dan Bad Prosecutor. Menurut Teman iStyle, penampilan Kim Hieora sebagai villain di The Uncanny Counter 2 gimana? 

Teman iStyle yang mau tampil all out kayak Kim Hieora di atas, kalian bisa beli di iStyle.id nih! Apalagi ada promo 8.8 78 Tahun Semarak Kemerdekaan extra disc up to 400K dan ada Flash Sale setiap harinya. Cus, download aplikasinya dan belanja sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.