Fashion - 01 August 2023

Tampil Keren dengan Outfit Casual Ala Pemain The Uncanny Counter 2

Rafa Syawalia R - 01 August 2023
Tampil Keren dengan Outfit Casual Ala Pemain The Uncanny Counter 2

The Uncanny Counter 2 udah tayang! Di musim kedua ini, drama The Uncanny Counter akan melanjutkan kisah para ‘Counter’ serta villain mereka yang masih berada di bumi, nih. Teman iStyle di sini ada yang langsung nonton atau nunggu udah banyak episode dulu?

Ngomongin series The Uncanny Counter 2 kalo Teman iStyle di sini merupakan penggemar So Mun dan kawan-kawan, kalian bisa loh ngikutin fashion mereka! Beberapa pemain The Uncanny Counter 2 ini sering banget menampilkan OOTD mereka dengan outfit casual!

Apa itu outfit casual? Outfit casual adalah jenis fashion sehari-hari dan identik dengan pakaian sehari-hari nih. Meskipun sederhana, tapi kalo stylingnya gitu-gitu aja jadi ngebosenin gak sih? Nah, kalau Teman iStyle lagi buntu banget buat referensi outfit casual kalian, yuk intip aja penampilan para pemain The Uncanny Counter 2 dengan outfit casual mereka!

cho byeong gyu casual outfit

Sumber foto: Instagram (bk_arta)

Jo Byeong Gyu dengan Casual Denim Outfit

An essential! Jaket denim emang wajib banget punya nih! Kalau Teman iStyle mau pergi sebentar, nonton pertandingan, atau sekadar menyapa teman sebentar tapi tetep pengen tampil fashionable bisa banget nih referensi fashion Jo Byeong Gyu dengan jaket denim serta t-shirt putih! Teman iStyle juga bisa tambah aksesoris seperti topi atau kalung nih biar gak ngebosenin!

kim hieora casual outfit

Sumber foto: Instagram (hereare0318)

Kim Hieora dengan Casual Streetwear Outfit

Anti mati gaya dan bisa nih jadi referensi Teman iStyle yang bingung punya topi denim. Kim Hieora di sini menampilkan outfit casual streetwearnya dengan menganakan jaket jersey, topi denim serta kacamata biar makin nyentrik dan unik. Selain bisa jadi daily wear, streetwear fashion ini bisa juga jadi pilihan Teman iStyle yang bingung banget mau pake baju sederhana tapi tetap modis abis!

Baca juga: Dahyun TWICE Terpilih Jadi Global Brand Ambassador Michael Kors!

kim hyun wook casual outfit

Sumber foto: Instagram (hyunvvk)

Kim Hyun Wook dengan All Black Outfit

Mamba! Butuh referensi all black outfit? Nah, OOTD Kim Hyun Wook bisa jadi referensi Teman iStyle! All black outfit ini merupakan fashion yang cukup sederhana, tapi bakal disukai siapa pun karena warna hitam lebih mudah banget styling. Selain bisa jadi outfit casual, all black outfit juga bisa buat outfit formal. Nah, di sini Kim Hyun Wook di sini menampilkan all black outfitnya dengan sentuhan maskulin dari jam tangannya nih! Jangan lupa, maskernya juga pakai warna hitam ya.

kim se jong casual outfit

Sumber foto: Instagram (clean0828)

Kim Se Jeong dengan Streetwear Outfit

Lagi hype banget nih Y2K fashion! Celana cargo saat ini sedang menjadi kiblat fashion orang Korea nih! Kim Sejeong di sini menampilkan streetwear fashion ala dirinya dengan sederhana tapi tetep makin keren banget! Teman iStyle bisa langsung menggunakan atasan dan bawahan yang senada tapi jangan lupa sama headphone favorit kalian!

Baca juga: Visual Queen: Nana After School Tampil Mempesona dalam Pemotretan W Korea

kang ki young casual outfit

Sumber foto: Instagram (booboo2injo)

Kang Ki Young dengan Casual Vacation Outfit

Pengen liburan tapi harus bawa baju sedikit? Nah, outfit Kang Ki Young di sini bisa nih jadi referensi buat OOTD Teman iStyle yang pengen liburan. Effortlessly stylish, Teman iStyle hanya memerlukan t-shirt putih bersih, outer beige, celana denim se-lutut dan baseball cap! Biar makin keren, senadakan t-shirt kamu dengan sepatu kalian ya!

yoo in soo casual outfit

Sumber foto: Instagram (k.a_innsoo)

Yoo In Soo dengan Denim on Denim Outfit

A timeless fashion, denim on denim ini merupakan outfit yang paling disukai oleh siapa pun! Selain sangat effortlessly, siapa pun yang memakai outfit ini bisa tampil maskulin atau feminim nih. Yoo In Soo dengan denim on denim outfitnya di sini memberikan kesan maskulin ditambah dengan slip on putih ini, auto boyfriend material banget gak sih?

Baca juga: Tampil Mewah, Ini dia Beberapa Kalung Termahal yang Dikenakan oleh Kpop Idol

Giman Teman iStyle? Dari semua pemain The Uncanny Counter 2 di atas, casual fashion siapa nih yang klik banget ke kalian? Coba komen di kolom komentar ya!

Kalau Teman iStyle ingin upgrade fashion kalian, di iStyle sedang berlangsung promo iStyle Pasti Korea dari brand-brand terbaik di iStyle nih! Yuk, klaim promonya hanya di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.