Fashion - 25 July 2023

Visual Queen: Nana After School Tampil Mempesona dalam Pemotretan W Korea

Rafa Syawalia R - 25 July 2023
Visual Queen: Nana After School Tampil Mempesona dalam Pemotretan W Korea

All eyes on her, Nana After School kembali menarik atensi warganet dan para penggemarnya dalam pemotretan W Korea. Kecantikan sang idola sekaligus aktris tersebut menampilkan sisi terbaru dengan riasan wajah yang membuat dirinya seperti manekin! 

Pada unggahan foto di akun Instagram resminya, Nana membagikan foto-foto behind the scene untuk pemotretan bersama W Korea. Riasan yang cerah, glowing dan flawless tersebut menuai pujian dari model seperti Lee Sora, warganet dan penggemarnya.

Baca juga: Tampil Mewah, Ini dia Beberapa Kalung Termahal yang Dikenakan oleh Kpop Idol

Nana After School W Korea

Sumber foto: Instagram (wkorea)

Riasan yang dikenakan Nana After School merupakan glas skin makeup. Riasan glass skin ini menampilkan kulit bening bagaikan kristal, tampilan halus dan dewy untuk tampilan seperti porselen. Maka dari itu, dalam postingan yang diunggah aktris cantik ini, ia menuai banyak pujian karena seperti manekin.

Riasan ini pertama kali dipopulerkan di Korea Selatan nih. Untuk memiliki kulit bagaikan kaca ini tentunya harus menyesuaikan gaya hidup yang sehat dan menerapkan rutinitas perawatan kulit. Sudah memiliki aura model, Nana After School dalam pemotretan W Korea tentunya sangat cocok dengan konsep ini. Menurut Teman iStyle gimana nih penampilan dan riasan Nana di sini?

Baca juga: Imut dan Segar, Gaya Rambut Baru IU Curi Perhatian K-netz

Nana After School W Korea

Sumber foto: Instagram (jin_a_nana)

Saat ini, Nana After School kembali ke layar kaca dan menyapa penggemarnya melalui serial original Netflix Korea, ‘Mask Girl’. Drakor Mask Girl merupakan drama yang mengisahkan pekerja kantoran biasa bernama Kim Momi, seorang perempuan dengan penampilan kompleks dan memiliki aktivitas di malam hari sebagai BJ siaran.

Baca juga: Girlfriend Look ala Han So Hee di MV Seven Jungkook BTS

Idol dan aktris kelahiran 14 September 1991 memulai karirnya sebagai idol dalam girl group After School. Memiliki nama asli, Im Jin A, Nana merambah dunia modeling dan memulai debutnya di dunia akting pada tahun 2014 dalam film Fashion King. Di tahun 2022, Nana After School membuat warganet kagum dengan penampilannya untuk film Confession.

Comments

You must Register or Login to post a comment.