Fashion - 26 July 2023

Dahyun TWICE Terpilih Jadi Global Brand Ambassador Michael Kors!

Adinda Fitriayu - 26 July 2023
Dahyun TWICE Terpilih Jadi Global Brand Ambassador Michael Kors!

Dahyun TWICE telah dikonfirmasi sebagai brand ambassador terbaru untuk merek mewah Michael Kors. Pada 26 Juli, Dahyun TWICE telah ditunjuk sebagai duta merek global terbaru Michael Kors.

Di Instagram dan Twitter resmi mereka, merek mewah tersebut memperkenalkan penyanyi ‘SET ME FREE’ untuk posisi tersebut. Postingan tersebut juga menyertakan foto potret Dahyun, yang mengenakan busana kasual dan tas heather berlogo khas merek tersebut.

Menurut survei ListenFirst, dilaporkan bahwa platform tersebut telah menganalisis total 639.196 interaksi dari Dahyun, yang menjadi viral karena kehadirannya di runway show. Hasil ini diperoleh dari 9 hingga 15 September selama New York Fashion Week 2022.

Baca Juga:

Tampil Mewah, Ini dia Beberapa Kalung Termahal yang Dikenakan oleh Kpop Idol

Sumber foto: Twitter (michaelkors)

Sementara itu, Michael Kors juga mengungkapkan antusiasmenya untuk bekerja sama dengan Dahyun, dan keikutsertaannya dalam merek tersebut.

"Aku sangat bersemangat untuk merasakan dunia musik dan tampil bersama Dahyun dari TWICE. Dia energik, bersemangat, dan telah memikat penonton global. Dahyun adalah representasi sempurna dari merek kami, karena bakatnya yang luar biasa dan gayanya yang unik."

Dengan posisinya yang menjadi brand ambassador Michael Kors, Dahyun akan muncul dalam kampanye musim gugur/liburan merek mendatang, bersamaan dengan acara musim semi.

Awal tahun 2023 ini, pada 16 Februari, Dahyun tampil di New York Fashion Week. Acara fesyen yang sangat dinantikan itu menampilkan pertunjukan "Michael Kors 2023 Fall/Winter Collection" dan menyertakan kehadiran Dahyun. Di acara tersebut, Dahyun mendapatkan perhatian untuk visualnya, disertai dengan gaun hitamnya.

Di sisi lain, Dahyun mendapat dukungan besar tak lain dari fandom ONCE, yang mengucapkan selamat kepadanya karena telah menerima peran tersebut. Yang lain mengucapkan terima kasih kepada Michael Kors karena telah memilih Dahyun sebagai duta merek global terbaru mereka.

Baca Juga:

Jadi Brand dan Global Ambassador, Ini Dia Sederet Jam Tangan Keren yang Dipakai Artis Korea

Sumber foto: Twitter (michaelkors)

Baca reaksi mereka di bawah ini:

"Ibu Dahyun sedang mengasuh."

"Miss Dahyun sangat cantik dan cantik seperti biasa sebagai duta merek Michael Kors.

"Michael Kors beruntung memiliki wanita cantik seperti dia."

"Dahyun, selamat atas peran duta globalmu! Terima kasih telah memilih Dahyun sebagai duta globalmu."

"Pilihan bagus di pihak Anda! Aku adalah pembeli biasa beberapa tas tangan sebelumnya, tapi aku pasti akan membeli lebih banyak item kampanye Dahyun!"

"Aku sangat bangga padanya dan terima kasih telah memberinya kesempatan untuk bersinar bersama Anda @MichaelKors."

"Dahyun adalah pilihan terbaik, terima kasih Michael Kors!"

Apakah Anda senang melihat lebih banyak tentang Dahyun sebagai duta Michael Kors? Beri tahu kami di komentar di bawah!

Congrats Dahyun untuk posisi barunya!

Baca Juga:

Hyunjin Stray Kids Ditunjuk Sebagai Global Ambassador Versace

Comments

You must Register or Login to post a comment.