K-Pop Zone - 06 February 2024

Dikuasai Soloist, List Idol K-Pop Comeback Bulan Februari 2024

Rafa Syawalia R - 06 February 2024
Dikuasai Soloist, List Idol K-Pop Comeback Bulan Februari 2024

Annyeong! Awal bulan ini, sudah saatnya memantau lagu baru dan video musik terbaru dari idola kesukaan kamu nih Teman iStyle! Di bulan Februrari ini bakal banyak Idol K-Pop comeback yang patut untuk ditunggu-tunggu, nih! 

Menariknya, bakal banyak dikuasai sama soloist dibandingkan grup yang akan bersaing di awal tahun 2024 ini! Kira-kira konsep dan lagu yang akan dibawakan seperti apa ya? Penasaran gak nih ada siapa saja? Yuk, baca terus artikel ini untuk mengetahui siapa saja idol K-Pop yang comeback di bulan Februari:

1. 13 Februari - TEN NCT

TEN NCT sudah memberi banyak foto-foto untuk debut solonya yang pertama nih! Kabarnya, debut sebagai soloisnya ini dengan merilis mini album pertamanya yang bertajuk ‘ON TEN’ pada tanggal 13 Februari! Untuk memeriahkan debut pertamanya sebagai solois, SM Entertainment sudah merilis track video TEN ‘Lie With You’ yang meramaikan Idol K-Pop comeback di bulan ini dan sudah bisa kamu saksikan di atas!

2. 15 Februari - Cha Eun Woo

Ditunggu-tunggu juga! Cha Eun Woo ASTRO bakal memulai debutnya sebagai solois, nih! Apalagi ada kabar juga kalau bertepatan debut solonya ini juga Cha Eun Woo akan menyelenggarakan fan-meeting di beberapa negara-negara Asia, nih! Album debutnya ini bertajuk ‘ENTITY’ yang akan rilis pada 15 Februari!

Sumber foto: X (BTOB_IMHYUNSIK)

3. 16 Februari - LIM HYUNSIK BTOB

Hyunsik BTOB juga bersiap merilis album ke-2nya di bulan Februari ini juga! Mini albumnya ini berjudul ‘The Young Man and the Deep Sea’ nih! Setelah mengakhiri kontraknya bersama CUBE, ‘Father of Music’ BTOB ini kembali membawa aura baru sebagai Hyunsik dan juga BTOB!

Baca juga:

BTOB Dikabarkan Akan Comeback di Bulan Maret

Yunjin LE SSERAFIM Tampil ‘No Pants Trend’ di Trailer ‘Good Bones’

4. 19 Februari - LE SSERAFIM

Ditunggu juga, LE SSERAFIM di bulan Februari ini akan merilis mini album ketiganya yang bertajuk ‘EASY’! Comeback LE SSERAFIM sempat membuat heboh media sosial dan forum komunitas karena konsepnya yang kali ini dikabarkan akan lebih berbeda dari sebelumnya!

5. 20 Februari - IU

Setelah membuat publik heboh karena penampilan IU dan V BTS di lagu pra-rilis, Love Wins All pada 24 Januari, kabarnya IU akan merilis mini album keenamnya yang bertajuk The Winning! Kira-kira lagu dan konsep seperti apalagi yang akan disiapkan ya?

6. 23 Februari - TWICE

Terakhir ada TWICE yang akan comeback dengan merilis mini album ke-13 dengan judul ‘With YOU-th’ dan akan resmi dirilis 23 Februari! Sebelumnya, TWICE juga merilis video musik ‘I Got You’ sebagai single pre-release yang juga menghebohkan media sosial dan forum komunitas! Jangan lupa dicatat ya tanggalnya.

Itu dia list Idol K-Pop baik dari grup dan solois yang akan meramaikan bulan Februari kamu ini! Kamu nunggu siapa nih? Coba komen di bawah ya! 

Baca juga: Heran! Seluruh Artis K-Pop Gak Masuk Nominasi Grammy Awards 2024

WithMuu Destinasi K-Pop Merch Terlengkap di Indonesia

Oh iya, untuk kamu yang sedang mencari album, light stick, dan merchandise idola favorit kamu, jangan khawatir nih, sekarang WithMuu tersedia di iStyle, lho! Kamu bisa belanja dan mengoleksi merch idola favorit kamu lebih mudah dan pastinya sudah pasti original! Yuk, kunjungi toko di iStyle.id sekarang juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.