K-Pop Zone - 29 January 2024

Yunjin LE SSERAFIM Tampil ‘No Pants Trend’ di Trailer ‘Good Bones’

Rafa Syawalia R - 29 January 2024
Yunjin LE SSERAFIM Tampil ‘No Pants Trend’ di Trailer ‘Good Bones’

Menyusul perilisan trailer comeback, Yunjin LE SSERAFIM membuat perdebatan sengit di kalangan penggemar K-pop dengan ‘no pants trend’. Pada tanggal 26 Januari, LE SSERAFIM menggoda FEARNOT dengan klip trailer baru.  LE SSERAFIM merilis easy trailer ‘Good Bones’ yang kabarnya merupakan mini album ke-3 LE SSERAFIM, ‘EASY’ yang akan resmi dirilis pada 19 Februari 2024 ini.

Dalam video tersebut, kelima member Chaewon, Sakura, Yunjin, Kazuha, dan Eunchae, berjalan dengan percaya diri sambil melakukan monolog masing-masing. Kombinasi adegan bertempo cepat dan visual ‘sensual’ dari para anggota meningkatkan imersi pemirsa, dan pada saat yang sama, penampilan LE SSERAFIM yang gak biasa menarik perhatian penggemar K-pop.

Di video trailer tersebut, Yunjin terlihat dengan bangga melangkah seperti model profesional dalam balutan bra dan celana dalam olahraga, mengejutkan penonton dengan ‘no pants trend’ melengkapi penampilannya dengan mengenakan jaket panjang yang empuk.

Baca juga:

Minimalist Look: 5 Inspirasi Outfit ala Yunjin LE SSERAFIM

4 Rekomendasi Buku yang Dibaca Yunjin LE SSERAFIM

Reaksi FEARNOT dengan Penampilan Yunjin LE SSERAFIM

Saat video tersebut diunggah, langsung menjadi topik hangat hingga memicu heboh. Akhir-akhir ini, ada tren gaya yang sedang naik daun yang disebut tampilan ‘no pants’. Sebenarnya sudah menjadi tren di dunia fesyen sejak lama, namun kembali menjadi sorotan setelah supermodel international Kendall Jenner, Bella Hadid, dan Hailey Bieber menghadirkannya kembali. Sedangkan, di K-pop, Jennie dan Lisa yang mempelopori gaya ini.

Di K-Pop generasi-4 ini, Yunjin LE SSERAFIM mendapatkan banyak reaksi positif. Penampilan Yunjin di trailer ‘Good Bones’ ini memancarkan aura kharismatik serta fisiknya yang menawan. Berikut komentar para FEARNOTS:

“Yunjin keren”

“Yunjin jalannya kayak model banget! Badannya juga bagus! Cantik!!”

“Penampilan Yunjin gak sensual kok, justru sebaliknya dia malah terlihat seperti model professional?”

Namun, penampilan dari no pants trend ini menjadi masalah kompleks sehubungan dengan berbagai perdebatan sosial, objektifikasi seksual dalam pakaian girl group, kebebasan para idol perempuan untuk berekspresi dalam berbusana dan dampaknya terhadap penggemar remaja. Kalau menurut Teman iStyle gimana?

Baca juga: Jadi Sorotan, Intip Outfit Airport LE SSERAFIM

Akhirnya, LE SSERAFIM akan meramaikan comeback di bulan Februari! FEARNOT dan Teman iStyle ingin ikutan PO mini Album LE SSERAFIM yang akan rilis 26 Februari nanti? Jangan khawatir nih, sekarang WithMuu tersedia di iStyle, lho! Kamu bisa belanja dan mengoleksi merch idola favorit kamu lebih mudah dan pastinya sudah pasti original! Yuk, kunjungi toko di iStyle.id sekarang juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.