K-Pop Zone - 29 January 2024

BTOB Dikabarkan Akan Comeback di Bulan Maret

Rafa Syawalia R - 29 January 2024
BTOB Dikabarkan Akan Comeback di Bulan Maret

Melansir dari SPOTV, BTOB akan kembali ke panggung hiburan K-Pop dengan perilisan single/album yang akan rilis di bulan Maret ini. Kabar BTOB yang baru-baru ini memilih jalan berpisah setelah kontrak eksklusif mereka dengan Cube Entertainment berakhir. 

Anggota BTOB, Seo Eunkwang, Lee Minhyuk, Lim Hyunsik, dan Peniel bekerja sama dengan agensi hiburan baru, Lee Changsub memilih Fantagio bersama Cha Eunwoo, dan Yook Sungjae memilih perusahaan konten media iWill Media.

Mereka tersebar di tiga agensi berbeda, tapi mereka semua saling bekerja sama mengatakan, “BTOB adalah prioritas utama,” ujar Lee Changsub, ia juga berkata, “Kita akan bersama selamanya, jadi jangan khawatir. Kami akan terus memprioritaskan aktivitas grup dan terus bekerja,” dan agensi baru Yook Sungjae juga mengatakan, “Kami secara aktif mendukung aktivitas BTOB.”

Seo Eunkwang, Lee Minhyuk, Lim Hyunsik, dan Peniel juga mengatakan, “Meskipun para anggota berada di perusahaan yang berbeda, mereka memiliki kemauan yang kuat untuk berpromosi sebagai grup penuh, dan kami (BTOB) akan memprioritaskan aktivitas grup.”

Baca juga:

Eunkwang, Minhyuk, Hyunsik, dan Peniel BTOB Tandatangani Kontrak dengan Agensi Baru

Changsub BTOB Bergabung dengan Agensi Fantagio Entertainment, Ungkap Akan Prioritaskan Grup

Sumber foto: X (OFFICIALBTOB)

BTOB Rilis Single pada Bulan Maret

Akhirnya, boy grup BTOB memegang komitmen satu sama lain yang akan terus mendukung aktivitas grup mereka meskipun semua anggota sudah berpecah agensi. Dikabarkan juga, BTOB sedang mempersiapkan berbagai acara untuk para penggemar seiring dengan perilisan lagu baru di bulan Maret. 

BTOB sedang mempercepat aktivitas individunya. Seo Eunkwang bertugas sebagai juri di ‘Build Up: Vocal Boy Group Survival’ yang merupakan acara dari Mnet, Lee Changsub aktif sebagai 'entertain blue-chip' melalui program seperti ‘Ex-Convict’, Lim Hyunsik mendapat tepuk tangan setelah terungkap bahwa dia baru-baru ini menyumbangkan 100 juta won kepada para tunarungu, dan terakhir Lee Min-hyuk berperan sebagai MC untuk acara hiburan web ‘Hot, Hot’.

Baca juga: Artis Cube Entertainment BTOB Resmi Bubar, Siapa yang Akhirnya Akan Mengambil Nama Grup

Selamat untuk BTOB! Gimana Teman iStyle? Kamu gak sabar gak untuk comebacknya boy grup legendaris seperti BTOB ini? Di tahun 2024 ini selain banyak konser, fan-meeting, tentunya comeback dari idol solo sampai grup K-pop juga banyak nih! Untuk kamu yang tengah mencari album, light stick, dan merchandise idola favorit kamu, jangan khawatir nih, sekarang WithMuu tersedia di iStyle, lho! Kamu bisa belanja dan mengoleksi merch idola favorit kamu lebih mudah dan pastinya sudah pasti original! Yuk, kunjungi toko di iStyle.id sekarang juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.