K-Pop Zone - 23 November 2023

Changsub BTOB Bergabung dengan Agensi Fantagio Entertainment, Ungkap Akan Prioritaskan Grup

Neng Osa Nurohmah - 23 November 2023
Changsub BTOB Bergabung dengan Agensi Fantagio Entertainment, Ungkap Akan Prioritaskan Grup

Changsub BTOB dikonfirmasi bergabung dengan agensi Fantagio Entertainment, usai keluar dari agensi lamanya CUBE Entertainment.

Pada 22 November 2023, Fantagio Entertainment mengumumkan bahwa pihaknya dan Changsub telah memutuskan untuk menandatangani kontrak eksklusif.

“Setelah berdiskusi mendalam dengan Lee Changsub, kami telah memutuskan untuk menandatangani kontrak eksklusif dan bekerja sama.” kata agensi Fantagio.

Baca juga: Artis Cube Entertainment BTOB Resmi Bubar, Siapa yang Akhirnya Akan Mengambil Nama Grup

Karena Changsub merupakan anggota dari sebuah grup, Fantagio mengatakan akan tetap mendukung artis barunya untuk aktivitas grup.

Fantagio menambahkan, “Kami gak akan tanggung-tanggung dalam memberikan dukungan penuh kepada Lee Changsub, sehingga dia dapat berpromosi secara aktif di berbagai bidang.”

Baca juga: BTOB Resmi Batalkan Perpanjangan Kontrak dengan Cube Entertainment, Kenapa?

Meski telah berbeda agensi, Changsub tetap akan melanjutkan aktivitas grupnya bersama BTOB, “Karena Lee Changsub teguh dalam tekadnya untuk melanjutkan aktivitas grupnya, kami akan tetap mendukungnya dan menyesuaikan jadwalnya sehingga dia dapat melanjutkan aktivitas grupnya sebagai prioritas utama." tambah agensi Fantagio.

Changsub BTOB juga merupakan anggota pertama grup tersebut yang resmi bergabung dengan agensi baru. Baru-baru ini, keenam anggota grup BTOB memutuskan untuk gak melanjutkan kontrak dengan agensi yang membesarkan namanya, CUBE Entertainment.

Sementara itu, Changsub BTOB dijadwalkan akan membintangi acara musikal “Winter Wanderer” pada 15 Desember mendatang.

Baca juga: Masih Diskusi, Akankah Kontrak BTOB dengan Cube Entertainment Diperpanjang?

Sebagai informasi, BTOB merupakan boy grup yang debut pada tahun 2012 di bawah naungan Cube Entertainment. Kemudian pada tahun 2018, setelah berakhirnya kontrak eksklusif pertama mereka, para anggota memutuskan untuk memperbarui kontrak mereka sebagai janji kepada para penggemar.

BTOB terdiri dari enam anggota yaitu Seo Eunkwang, Lee Minhyuk, Lee Changsub, Im Hyunsik, Peniel, dan Yook Sungjae. 

Selama 11 tahun berkarier, BTOB telah merilis banyak lagu hit seperti ‘Way Back Home’, ‘Remember That’, ‘It’s Okay’, ‘Pray (I'll Be Your Man)’, ‘Missing You’, ‘Only One for Me’, ‘Beautiful Pain’, dan masih banyak lagi.

Comments

You must Register or Login to post a comment.