K-Pop Zone - 18 December 2023

Eunkwang, Minhyuk, Hyunsik, dan Peniel BTOB Tandatangani Kontrak dengan Agensi Baru

Neng Osa Nurohmah - 18 December 2023
Eunkwang, Minhyuk, Hyunsik, dan Peniel BTOB Tandatangani Kontrak dengan Agensi Baru

Usai mundur dari CUBE Entertainment pada 6 November 2023, kini empat anggota grup BTOB telah menemukan agensi baru.

Pada 18 Desember, dikabarkan bahwa empat anggota BTOB Eunkwang, Minhyuk, Hyunsik, dan Peniel telah menandatangani kontrak eksklusif dengan perusahaan yang baru didirikan. 

Di agensi baru tersebut, mereka berempat berencana akan melanjutkan aktivitas grup. Menurut laporan yang beredar, nama agensi baru serta rencana aktivitas grup BTOB akan diumumkan di masa mendatang.

Baca juga: Changsub BTOB Bergabung dengan Agensi Fantagio Entertainment, Ungkap Akan Prioritaskan Grup

Kemudian, salah satu perwakilan dari agensi baru tersebut mengatakan, “Kami berencana akan menampilkan para anggota yang aktif di berbagai bidang di masa depan. Karena para anggota memiliki kemauan yang kuat untuk bekerja sebagai kelompok penuh, kami akan mendukung mereka sehingga mereka dapat memprioritaskan kegiatan kelompok.” 

Agar rencana tersebut tercapai, pihak agensi berencana akan membentuk tim khusus yang terdiri dari para ahli di setiap bidang hiburan.

Sebelum penandatanganan Eunkwang, Minhyuk, Hyunsik, dan Peniel dengan agensi baru, Changsub BTOB telah terlebih dahulu bergabung dengan agensi Fantagio Entertainment pada akhir November lalu.

Baca juga: Acara Survival Show Baru Mnet ‘Build Up’ Ungkap Lineup Juri

Bergabungnya keempat anggota dengan agensi baru menjadikan Yook Sungjae sebagai anggota terakhir yang statusnya masih belum diputuskan hingga saat ini.

Sebagai informasi, BTOB boy grup asal Korea Selatan yang debut pada tahun 2012 di bawah naungan CUBE Entertainment. Kemudian pada tahun 2018, setelah berakhirnya kontrak eksklusif pertama mereka, para anggota memutuskan untuk memperbarui kontrak mereka.

Namun, setelah berkarier selama 11 tahun dengan CUBE Entertainment, BTOB akhirnya memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan agensi yang telah membesarkan namanya.

Baca juga: BTOB Resmi Batalkan Perpanjangan Kontrak dengan Cube Entertainment, Kenapa?

Selama berkarier, BTOB telah menerima banyak cinta dari penggemar dan pecinta musik lewat musik mereka seperti ‘Missing You,’ ‘It’s Okay,’ ‘Only one for me,’ dan ‘Wind And Wish.’

BTOB terdiri dari enam anggota yaitu Seo Eunkwang, Lee Minhyuk, Lee Changsub, Im Hyunsik, Peniel, dan Yook Sungjae. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.