K-Pop Zone - 19 January 2024

HyunA Berpacaran dengan Junhyung, Mantan Member Highlight

Berlin Belladina - 19 January 2024
HyunA Berpacaran dengan Junhyung, Mantan Member Highlight

Semalam, HyunA memposting foto di Instagram dengan caption emoticon 'couple' mengungkapkan dirinya sedang memiliki hubungan spesial dengan Junhyung mantan member Highlight. Mereka berdua terlihat berpegangan tangan di sebuah pantai, bahkan Junhyung juga memposting foto yang sama lho.

Banyak yang beranggapan HyunA dan Junhyung berpacaran karena HyunA menulis komentar di postingan fotonya “Tolong perhatikan kami dengan baik” seperti memberikan hint kalau mereka memang hubungan romantis. Ia juga menyukai salah satu komentar netizen yang bertuliskan “Aku akan mendukung cinta kalian. Tolong cintai dengan kasih sayang”.

Sumber foto: Instagram (hyunah_aa)

Baca Juga:

Mengenal Kolbuk Photocard yang Lagi Hits, dan Tempat Berburu Merchandise K-Pop!

Wonyoung IVE Memenangkan Gugatan Melawan Seorang YouTuber Sojang Atas Pencemaran Nama Baik

Beberapa fans dan netizen juga menganggap kalau ini project musik baru mereka, Teman iStyle. Sebelumnya mereka berdua merupakan artis Cube Entertainment dan pernah bekerja bareng untuk solo album HyunA 'Bubble Pop'.

Mendengar rumor tersebut, agensi HyunA, AT AREA, memberi respon “Kami gak terlibat dengan kehidupan pribadi artis kami”. Begitu juga dengan agensi Junhyung, BLACK MADE, memberikan respon yang sama, “Karena ini masalah pribadi, ini sulit untuk dikonfirmasi”.

Di tahun 2018, HyunA secara terbuka berkencan dengan DAWN hingga November 2022. Sedangkan Junhyung secara terbuka juga berkencan dengan mendiang Goo Hara selama sekitar 2 tahun mulai tahun 2011. What do you think?

Comments

You must Register or Login to post a comment.