K-Pop Zone - 18 January 2024

Mengenal Kolbuk Photocard yang Lagi Hits, dan Tempat Berburu Merchandise K-Pop!

Adinda Fitriayu - 18 January 2024
Mengenal Kolbuk Photocard yang Lagi Hits, dan Tempat Berburu Merchandise K-Pop!

Hai Teman iStyle! Siapa nih yang belum tau Kolbuk Photocard? Buat para K-POpers mungkin udah tau kalli ya ap aitu Kolbuk Photocard, karena pasti suka koleksi merchandise K-Pop. Nah untuk Teman iStyle yang belum tau, K-Hub bakal kasih tau apa sih Kolbuk Photocard itu dan juga Dimana tempat beli merchandise K-Pop.

Denger-denger Kolbuk Photocard lagi ngehits banget, nih! Apa sih itu? Jadi, Kolbuk Photocard ini sebenernya kaya kartu pos gitu, tapi versi level-up. Dibuat dengan desain unik, lucu, dengan warna eye-cathcing meriah yang bikin mata kita melek. Kolbuk photocard ini juga bisa kamu custom dengan desain kamu sendiri lho, kayak fotomu jadi bintang K-Pop, atau taruh foto bias idol K-Pop kamu untuk dijadikan kolbuk photocard ini.

Gak cuma buat diri sendiri, Kolbuk Photocard juga bisa banget buat kado atau kenang-kenangan. Bayangin aja, ngasih temen atau pacar kamu Kolbuk Photocard yang isinya foto kalian berdua, pasti seru banget kan?

Baca Juga:

KPop Solo Comeback Januari 2024, Ada Lee Hi! 

Sekarang ini, lagi ngehits juga para K-Popers mengoleksi Kolbuk Photocard yang isinya para bias idol K-Pop mereka lho. Ngomong-ngomong soal K-Pop, pasti gak bisa lepas dari merchandisenya. Nah buat buat kamu yang suka beli merchandise K-Pop, ini ada beberapa tempat yang menjadi surganya para K-Popers

Tempat Beli Merchandise K-Pop: Surga Bagi Pecinta K-Wave!

tempat beli merchandise korea

Sumber foto: Google

1. Koreatown di Seoul, Korea Selatan

Kalau kamu lagi jalan-jalan ke Seoul, coba deh merapat ke Koreatown. Banyak banget toko yang jual merchandise resmi dari agensi-agensi K-Pop ternama. Kalo udah di situ, kamu bisa langsung nyari merch incaran kamu sampai bikin kalap!

tempat beli merchandise kpop

Sumber foto: Google

2. K-Pop Events

Di beberapa kota di seluruh dunia, sering banget diadain event K-Pop, Jkarta jiga salah satunya. Di K-Pop events, biasanya banyak stand yang jual merchandise dari berbagai grup K-Pop. Selain bisa belanja, kamu juga bisa ketemu sama temen-temen K-Popers lainnya juga lho.

Baca Juga:

Rosé BLACKPINK 'Mengisyaratkan' Comeback Solo dengan Posting Foto Studio Rekaman Misterius

tempat beli merchandise kpop

Sumber foto: Google

3. Offline/Online K-Pop Stores

Buat kamu yang belum ada kesempatan pergi ke Korea, gak khawatir. Sekarang, banyak banget toko online yang jual merchandise K-Pop. Mulai dari lightstick, poster, album, sampe baju-baju ala, dan yang juga lagi hits si kolbuk photocard ini semuanya lengkap. Tinggal klik sana-sini, merchandise yang kamu mau bakal sampe ke rumah.

Jadi, gimana? Kolbuk Photocard dan merchandise K-Pop ini dua-duanya bisa jadi pelengkap buat nunjukin kecintaan amu sama K-Wave. Kalau Teman iStyle mau beli merchandise K-Pop lewat offline ataupun online, kamu bisa banget beli di WithMuu iStyle.id. Kalena koleksinya lengkap. Pastinya original dan lagii banyak promo menarik lho. Selain itu, WithMuu juga ada store offline yang terletak di CONTENT Zone, KOREA 361, LOTTE Mall Kuningan, Jakarta. Buruan check out!

Baca Juga:

3 Tempat Thrifting di Korea Selatan, Ada Langganan Selebriti Korea

Comments

You must Register or Login to post a comment.