K-Pop Zone - 12 January 2024

Rosé BLACKPINK 'Mengisyaratkan' Comeback Solo dengan Posting Foto Studio Rekaman Misterius

Adinda Fitriayu - 12 January 2024
Rosé BLACKPINK 'Mengisyaratkan' Comeback Solo dengan Posting Foto Studio Rekaman Misterius

Baru-baru ini, Rosé membuat BLINK penasaran dengan salah satu Instagram Stories-nya yang mengisyaratkan kemungkinan comeback solonya nih Teman iStyle.  Pelantun ‘On The Ground’ ini membuat BLINK heboh di media sosial!

Pada tanggal 11 Januari, Rosé mengunggah sebuah foto di Instagram Stories-nya yang memperlihatkan peralatan rekaman dari sebuah studio musik, yang menampilkan nama panggilannya, ‘ROSIE’. Comeback solo Rosé menjadi salah satu topik yang paling banyak dibicarakan di komunitas K-Pop, khususnya di fandom BLINK.

Hal ini disebabkan penyanyi tersebut baru memperbarui kontraknya di bawah YG Entertainment terkait promosi dengan grupnya. Namun, para penggemar senang mengetahui bahwa hanya dengan memperbarui kontrak grup dan bukan kontrak individu, Rosé, bersama rekan grupnya Jisoo, Jennie, dan Lisa, akan memiliki kendali penuh atas konten, aktivitas, dan rilisan solo mereka.

Baca Juga:

Kembali Raih Prestasi, Rosé BLACKPINK Jadi Highlight Rolling Stone AU/NZ

rose posting foto studio rekaman

Sumber foto: Instagram (roses_are_rosie)

Berbicara tentang spekulasi teaser foto studio mendadak yang diunggah Rosé di Stories-nya, spekulasi mengenai penampilan solonya mulai terjadi pada bulan Oktober 2023, ketika dia terlihat bersama Ron Perry, Ketua dan CEO Columbia Records. Apalagi Columbia Records juga menaungi penyanyi terkenal internasional seperti Adele, Beyoncé, Céline Dion, One Direction, The Script, dan masih banyak lagi.

Pada bulan September 2023 lalu, Rosé juga terlihat meninggalkan pesta bersama dengan Taylor Swift di Electric Lady Studio, di New York City. Klip-klip tersebut cukup menimbulkan lonjakan spekulasi terkait kolaborasi kedua artis besar ini.

BLINK tentu sangat senang melihat kabar terbaru dari Rosé. Di platform media sosial X (Twitter), foto tersebut dengan cepat menjadi viral di seluruh komunitas K-pop, dengan banyak yang mengungkapkan antusiasme mereka terhadap rencana mendatang penyanyi tersebut.

Baca Juga:

Selalu Tampil Feminin, Ini 5 Koleksi Tas Rosé BLACKPINK

Dalam berita lainnya, BLACKPINK berhasil meraih penghargaan Social Hot Star of the Year di Circle Chart Music Awards 2023 yang digelar pada 10 Januari lalu. Sementara BLACKPINK membawa pulang trofi malam itu sebagai grup, salah satu anggotanya, Jisoo juga menang dengan mengklaim Artist of the Year untuk Global Streaming dengan lagu debut ‘FLOWER.’

Wah semoga berita tentang Rosé yang mau comeback solo ini beneran ya BLINK. By the way kalau kamu lagi cari-cari dan mau beli merchandise BLACKPINK yang original dan trusted, kamu bisa beli di WithMuu iStyle.id karena lagi ada ada discount up to 15 persen plus dapet poster gratis lho. Buruan check out!

Baca Juga:

Saham YG Entertainment Anjlok Setelah Profile Solo Member BLACKPINK Hilang dari Website

Comments

You must Register or Login to post a comment.