K-Pop Zone - 06 December 2023

Kembali Raih Prestasi, Rosé BLACKPINK Jadi Highlight Rolling Stone AU/NZ

Risti Fauziyah Habibie - 06 December 2023
Kembali Raih Prestasi, Rosé BLACKPINK Jadi Highlight Rolling Stone AU/NZ

Baru-baru ini, Rosé BLACKPINK kembali melebarkan sayapnya di dunia musik internasional, nih. Pasalnya, kini Rosé BLACKPINK jadi highlight Rolling Stone AU/NZ edisi terbaru. 

Hal ini membuatnya bergabung dengan artis ternama dunia lainnya dalam ‘50 living icon across the screen, music and comedy’.

rose blackpink jadi highlight rolling stone au/nz

Sumber: Rolling Stone AU

Rosé BLACKPINK Jadi Highlight Rolling Stone AU/NZ

Rosé BLACKPINK baru aja kembali menunjukkan prestasi dan pengaruhnya di dunia hiburan internasional, nih, Teman iStyle. Kabarnya, menurut Rolling Stone AU/NZ, Rosé baru aja mengamankan posisinya di ‘50 living icon across the screen, music and comedy’.

rose blackpink jadi highlight rolling stone au/nz

Sumber: Rolling Stone AU

Hal ini sekaligus menjadikan Rosé sebagai salah satu ikon yang paling berpengaruh dalam bidang musik dunia. Kemampuan Rosé sendiri telah banyak diakui berkat transformasi musik K-Pop yang dibawakannya.

Baca Juga: Semua Member BLACKPINK Resmi Perpanjang Kontrak Eksklusif Dengan YG Entertainment!

Kualitas musik mainstream-nya juga membuat namanya kian bersinar di jajaran musisi ternama dunia, Teman iStyle. Selain kerap berprestasi di dunia musik, Rose juga aktif di beberapa kegiatan ekonomi maupun budaya dunia, loh. 

rose blackpink jadi highlight rolling stone au/nz

Sumber Foto: Twitter (@rollingstoneaus)

Salah satu penampilannya yang paling menonjol di dunia internasional adalah saat dia tampil di KTT Asia-Pasific Economic Coperation (APEC). Di acara itu, Ibu Negara Amerika Serikat, Jill Biden bahkan memperkenalkannya sebagai “superstar global”. 

Baca Juga: ADOR Melakukan Tindakan Hukum Terhadap Komentar Jahat pada Live Minji & Hyein

Di tanah airnya sendiri, kemampuannya udah diakui oleh Kim Geon Hee, istri Presiden Korea Selatan, Yoon Seok Yeol. Sang ibu negara menyatakan kalo kedepannya, musik dan pesan positif Rose bakal terus menggema dan menginspirasi penonton yang ada di seluruh dunia. 

Baca Juga: RM, Jimin, V dan Jungkook Ngobrol Bareng di Live Weverse Jelang Wamil!

Baru-baru ini Rosé dan member BLACKPINK lainnya juga mendapatkan gelar kehormatan MBE langsung dari Raja Charles III, nih. Acara penyerahan gelar kehormatan ini juga langsung dilakukan di Buckingham Palace, nih, Teman iStyle.

Nah itu dia informasi seputar Rosé BLACKPINK jadi highlight di Rolling Stone AU/NZ. Menginspirasi banget ya, Teman iStyle? . 

Comments

You must Register or Login to post a comment.