K-Pop Zone - 06 December 2023

ADOR Melakukan Tindakan Hukum Terhadap Komentar Jahat pada Live Minji & Hyein

Berlin Belladina - 06 December 2023
ADOR Melakukan Tindakan Hukum Terhadap Komentar Jahat pada Live Minji & Hyein

Tanggal 4 kemarin Minji & Hyein NewJeans melakukan live melalui Phoning. Seperti Kpop idol biasanya, Minji & Hyein saling cerita untuk memberi tahu kabar terbaru pada fans sekaligus menyapa BUNNIES.

Ketika berkomunikasi dengan fans, ada salah satu hate comments mengarah ke Minji yang dibaca oleh mereka berdua. Sambil terkejut, Hyein pun langsung menunjuk komentar tersebut dan mengatakan “Itu sangat jahat”.

Sumber foto: Google

Lalu Hyein bertanya ke Minji, “Unnie, kamu ingat username id nya gak? komentarnya jahat banget”. Minji meyakinkan Hyein dan fans kalau dirinya me-screenshot komentar jahat itu.

Baca Juga:

Lineup dan Nominasi 38th Golden Disc Awards Dirilis, Fans Excited!

Selesai live, fans langsung membalas haters dan memuji respon Minji serta Hyein terhadap komentar jahat yang menyerang mereka. Cuplikan live mereka pun tersebar di sosial media lho.

Gak tinggal diam, melihat kejadian itu ADOR membuat pengumuman kalau akan melakukan tindakan hukum terhadap komentar jahat demi keamanan dan keselamatan artisnya. "Kami telah mengambil tindakan hukum terhadap berbagai pelanggaran, termasuk pencemaran nama baik, penghinaan, dan penyebaran informasi palsu terkait NewJeans, yang berasal dari komentar jahat.

Baca Juga:

Ini Dia 9 Lagu K-Pop yang Masuk Daftar '100 Lagu Terbaik Tahun 2023' Menurut Rolling Stone!

Komitmen kami terhadap perlindungan dan pengembangan NewJeans tetap teguh. Kami berdedikasi untuk memastikan bahwa fans kami dapat terus menikmati penggunaan Phoning (aplikasi komunitas fans) tanpa gangguan apapun.”

ADOR juga membuat pengumuman di aplikasi live tersebut kalau nantinya mereka berencana bakal memperketat komentar dan hanya bisa dilakukan oleh subscriber membership. What do you think?

Comments

You must Register or Login to post a comment.