K-Pop Zone - 11 January 2024

Ini Dia 5 Lagu SHINee Paling Populer di Spotify!

Adinda Fitriayu - 11 January 2024
Ini Dia 5 Lagu SHINee Paling Populer di Spotify!

SHINee, adalah boy grup asal Korea Selatan dibawah naungan label raksana, SM Entertainment. SHINee telah menyihir hati para Shawol dengan suara merdu dan penampilan yang memukau sejak debut pertama mereka.

Di dunia Spotify, platform musik terkemuka, SHINee juga berhasil mencuri hati pendengar dengan beberapa lagu yang benar-benar hits dan populer, bahkan jumlah listeningnya sampai puluhan juta lho di tiap lagi. Berikut adalah 5 lagu SHINee paling popular di Spotify versi K-Hub iStyle.

Baca Juga:

Jadi 4th Line-Up Performer, SHINee Akan Rayakan Anniversary Ke-15 di Panggung MMA 2023

5 Lagu SHINee Paling Populer di Spotify

1. Replay

Replay merupakan salah satu lagu debut dari SHINee. Lagu ini dirilis pada tahun 2008 lalu sebagai bagian dari album debut mereka yang berjudul ‘The Shinee World’. Lirik lagu ‘Replay’ memiliki nuansa romantic yang menceritakan tentang pria muda yang takut berpisah dengan noona (perempuan yang lebih muda).

2. Lucifer

Siapa yang gak kenal dengan ‘Lucifer’? Lagu ini benar-benar memantik semangat dan menjadi salah satu lagu ikonik dari SHINee lho Teman iStyle. Sekali dengar kamu pasti bakal terjebak dalam melodi yang energetik dan lirik yang catchy.

3. Sherlock (Clue + Note)

‘Sherlock (Clue + Note) adalah lagu yang dirilis pada tahun 2012 silam yang menjadi bagian dari mini album ke-empat SHINee yang bertajuk ‘Sherlock’. Lagu ini merupakan gabungan dari dua lagu ‘Clue’ dan ‘Note’ dan menciptakan kombinasi nuansa musik yang berbeda. Dengan beat yang kuat dan harmoni vokal khas SHINee, lagu ini sukses merajai playlist banyak Shawol lho.

4. View

‘View’ dirilis pada tahun 2015 sebagai bagian dari  album ke-lima SHINee yang bertajuk ‘Odd’. ‘View’ Lagu ini memiliki elemen musik yang modern dengan sentuhan electro-pop dan house, menciptakan suasana yang segar dan kontemporer. Lagu ini pas banget kamu dengerin untuk menyemangati rutinitas sehari-hari.

5. Ring Ding Dong

Yang terakhir ada ‘Ring Ding Dong’, dirilis pada tahun 2009 sebagai bagian dari album ketiga mereka yang berjudul ‘2009, Year of Us’. ‘Ring Ding Dong’ ini adalah lagu yang paling ikonik dari SHINee lho teman iStyle. Nuansa musik dance-pop dengan elemen-elemen elektronik, lagu ini terkenal karena melodi yang menghentak dan chorus yang catchy.

Baca Juga:

Minho SHINee Umumkan Perilisan Single Baru 'Stay for a Night'

Nah itu dia 5 lagu SHINee paling populer di spotify. Tentu daftar ini bisa aja berubah seiring waktu, mengingat SHINee terus berinovasi dengan karya-karya baru.

By the way, kalo Shawol disini ada yang lagi cari-cari merchandise SHINee, kamu bisa beli di WithMuu iStyle.id karena lagi ada discount 15 persen yang up to 200k lho dijamin original dan trusted. Buruan check out!

Baca Juga:

Key SHINee Siap Gelar Konser Solo '2024 KEYLAND ON: AND ON' Tahun Depan

Comments

You must Register or Login to post a comment.