K-Pop Zone - 22 November 2023

Jadi 4th Line-Up Performer, SHINee Akan Rayakan Anniversary Ke-15 di Panggung MMA 2023

Neng Osa Nurohmah - 22 November 2023
Jadi 4th Line-Up Performer, SHINee Akan Rayakan Anniversary Ke-15 di Panggung MMA 2023

Acara penghargaan musik Melon Music Awards 2023 kembali mengumumkan line-up performer yang akan memeriahkan acara tersebut.

Pada 22 November 2023, MMA 2023 lewat akun resminya bahwa SHINee akan menjadi 4th line-up performer. Penampilan SHINee di panggung Melon Music Awards 2023 juga sekaligus untuk merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-15.

SHINee MMA 2023

Sumber foto: Twitter (@melon)

Di tahun ini, para member SHINee secara aktif mengejar usaha grup dan individu. Kali ini, SHINee akan mempersiapkan panggung yang luar biasa dan belum pernah ada sebelumnya. 

Baca juga: Taemin SHINee Akan Jadi Idol K-Pop Pertama yang Adakan Konser di Inspire Arena

Kembalinya SHINee ke panggung MMA 2023 meningkatkan antisipasi penggemar semakin tinggi. Apalagi tahun ini merupakan tepat satu dekade setelah grup besutan SM Entertainment tersebut mendapatkan penghargaan ‘Artist of the Year’ di acara ‘Melon Music Awards 2023.’

Di acara Melon Music Awards 2023 edisi kali ini, SHINee berencana akan memikat penonton dengan panggung spesial. Mereka akan menampilkan berbagai macam pesona sekaligus merangkum 15 tahun perjalanan grup mereka yang penuh dengan kisah luar biasa dari debut mereka hingga saat ini.

Di tahun 2013, SHINee menciptakan panggung luar biasa yang mencakup semua lagu hit mereka. Hal tersebut membuat SHINee masuk ke dalam jajaran 10 besar dan penghargaan utama. 

Baca juga: Melon Music Awards 2023 Spill 5 Girl Group yang Menjadi 3rd Line-Up Penampil, Siapa Saja?

Oleh sebab itu, di tahun ini, penampilan SHINee di panggung MMA 2023 diharapkan dapat menunjukkan vitalitas abadi grup mereka. Bukan hanya kepada fandom grup ini, SHINee World, melainkan kepada penggemar musik di seluruh dunia.

Melon Music Awards merupakan sebuah acara penghargaan musik bergengsi yang secara konsisten selalu mengapresiasi talenta-talenta musik setiap tahunnya.

Acara penghargaan MMA 2023 dijadwalkan akan digelar di Inspire Arena, di Yeongjongdo, Incheon, pada 2 Desember 2023. Inspire Arena merupakan pionir atau tempat pertama yang dirancang khusus untuk acara K-Pop di Korea.

Baca juga: Melon Music Awards 2023 Umumkan 2nd Line-up Penampil, Siapa Saja?

Sebagai informasi, SHINee merupakan grup yang debut pada tahun 2008 di bawah naungan agensi SM Entertainment. Grup ini debut dengan lagu ‘Replay’ yang menjadi hit bahkan hingga kini.

Sejak debutnya hingga saat ini, SHINee telah banyak menerima berbagai penghargaan musik. Selain aktif sebagai idola, keempat member SHINee juga telah sukses menjadi solois, aktor, bahkan pembawa acara di acara hiburan Korea Selatan.

Comments

You must Register or Login to post a comment.