K-Pop Zone - 15 November 2023

Melon Music Awards 2023 Spill 5 Girl Group yang Menjadi 3rd Line-Up Penampil, Siapa Saja?

Neng Osa Nurohmah - 15 November 2023
Melon Music Awards 2023 Spill 5 Girl Group yang Menjadi 3rd Line-Up Penampil, Siapa Saja?

Seperti yang telah diberitahukan sebelumnya, Melon Music Awards 2023 akan mengumumkan satu persatu penampil yang akan meramaikan acara penghargaan musik bergengsi tersebut. 

Pada 15 November 2023, MMA 2023 kembali mengumumkan line-up penampil yang ketiga. Line-up kali ini didominasi oleh girl grup, siapa saja kira-kira?

MMA 2023 telah mengungkap bahwa aespa, IVE, NewJeans, STAYC, dan KISS OF LIFE akan turut memeriahkan acara tersebut. 

3rd Line-Up MMA 2023

3rd Line-Up MMA 2023

3rd Line-Up MMA 2023

Sumber gambar: Twitter (@melon)

Baca juga: Melon Music Awards 2023 Umumkan 2nd Line-up Penampil, Siapa Saja?

Kabar tersebut disambut gembira oleh para penggemar, terutama bagi mereka yang telah menunggu line-up untuk girl group. 

Sebelumnya, Melon Music Awards 2023 telah mengumumkan 1st dan 2nd line-up penampil, namun semua yang telah diumumkan adalah boy group diantaranya NCT DREAM, BOYNEXTDOOR, ZEROBASEONE, dan RIIZE.

Sebagai informasi, Melon Music Awards adalah sebuah acara penghargaan musik bergengsi yang secara konsisten selalu mengapresiasi talenta-talenta musik setiap tahunnya.

Baca juga: NCT DREAM Dikonfirmasi Menjadi Line-up Pertama di Melon Music Awards 2023

Acara Melon Music Awards 2023 dijadwalkan akan digelar di Inspire Arena, di Yeongjongdo, Incheon, pada 2 Desember 2023 mendatang. Inspire Arena merupakan pionir atau tempat pertama yang dirancang khusus untuk acara K-Pop di Korea.

Dengan mengangkat tema ‘K-Pop Changes the World’ diharapkan acara ini dapat menunjukkan kekuatan musik kepada masyarakat dunia. 

Para penggemar yang gak dapat hadir secara langsung juga tetap bisa menyaksikan acara ini loh, karena MMA 2023 akan disiarkan secara real time di aplikasi Melon, Wavve serta patform web, dan di ABEMA TV Jepang.

Baca juga: Ini Dia Daftar Lengkap Nominasi Melon Music Awards (MMA) 2023!

Sementara itu, baru-baru ini aespa telah melakukan comeback dengan mini album terbarunya berjudul ‘Drama’. Begitu juga dengan IVE yang kembali dengan album terbarunya ‘I’VE MINE’.

Gak cuma itu, aespa dan IVE juga akan berkolaborasi dengan (G)I-DLE dan akan meluncurkan single berjudul 'NOBODY' pada 16 November 2023 mendatang. 

K-Popers siap-siap dengan gebrakan yang akan dilakukan oleh para grup kesayangan kalian ini.

Comments

You must Register or Login to post a comment.