K-Pop Zone - 08 November 2023

NCT DREAM Dikonfirmasi Menjadi Line-up Pertama di Melon Music Awards 2023

Neng Osa Nurohmah - 08 November 2023
NCT DREAM Dikonfirmasi Menjadi Line-up Pertama di Melon Music Awards 2023

Sejak makin mendunianya musik K-Pop, kabar mengenai apapun dari industri hiburan ini selalu dinanti oleh para penggemar. 

Pada 8 November 2023, Melon Music Awards (MMA) 2023 mengumumkan line-up pertama penampil di acara tersebut. MMA 2023 mengonfirmasi bahwa NCT DREAM akan menjadi 1st line-up untuk mengisi acara penghargaan bergengsi tersebut.

Kabar tersebut dibagikan langsung oleh pihak penyelenggara MMA 2023 lewat akun media sosial resminya. Penampilan NCT DREAM yang telah dijadwalkan di acara tersebut telah memicu antisipasi di kalangan penggemar.

Baca juga: Ini Dia Daftar Lengkap Nominasi Melon Music Awards (MMA) 2023!

NCT DREAM Melon Music Awards 2023

Sumber foto: Twitter (@melon)

Para penggemar sudah gak sabar ingin melihat apa yang akan dibawakan oleh grup yang namanya sedang naik daun itu. 

Masuknya nama NCT DREAM ke dalam line-up pertama MMA 2023 ini juga telah meningkatkan semangat dan minat di kalangan penggemar K-Pop. Banyak fans yang ingin segera melihat acara penghargaan musik yang representatif ini.

Baca juga: NCTzen Bersiap! 'NCT NATION: To The World in Cinemas' Akan Hadir di Bioskop Seluruh Dunia

Sebagai informasi, Melon Music Awards adalah sebuah acara penghargaan musik bergengsi yang secara konsisten selalu mengapresiasi talenta-talenta musik setiap tahunnya.

Acara Melon Music Awards 2023 dijadwalkan akan digelar pada 2 Desember 2023 di Inspire Arena, di Yeongjongdo, Incheon. Inspire Arena merupakan pionir atau tempat pertama yang dirancang khusus untuk acara K-Pop di Korea.

Baca juga: NCT DREAM Gak Dibayar, SM Entertainment Rilis Surat Peringatan ke Pihak TEDDY ISLAND Terkait Acara Tanpa Persetujuan

Dengan mengangkat tema ‘K-Pop Changes the World’ diharapkan acara ini dapat menunjukkan kekuatan musik kepada masyarakat dunia. 

Penggemar yang gak dapat hadir secara langsung akan tetap bisa menyaksikan acara ini karena MMA 2023 akan disiarkan secara real time di aplikasi Melon, Wavve serta patform web, dan di ABEMA TV Jepang.

Sementara itu, NCT DREAM akan meluncurkan reality show baru yang akan tayang mulai 1 Desember mendatang. Reality tersebut bisa kamu saksikan di aplikasi Weverse setiap Jumat pukul 6 sore.

Comments

You must Register or Login to post a comment.