K-Pop Zone - 19 October 2023

Taemin SHINee Akan Jadi Idol K-Pop Pertama yang Adakan Konser di Inspire Arena

Neng Osa Nurohmah - 19 October 2023
Taemin SHINee Akan Jadi Idol K-Pop Pertama yang Adakan Konser di Inspire Arena

Shawols pasti sedang bergembira. Kabar baik datang dari anggota termuda SHINee. Taemin akan kembali menggelar konser solonya bertajuk ‘Metamorph.’ 

Pada 19 Oktober 2023, SM Entertainment mengumumkan konser solo Taemin yang akan digelar pada 16-17 Desember 2023 mendatang. Shawols sebaiknya bersiap dari sekarang.

Bukan cuma itu, Taemin juga akan jadi idol K-Pop pertama yang mengadakan konser di Inspire Arena yang baru dibuka di Pulau Yeongjong, Incheon, Korea Selatan. Itu artinya, selain mengadakan konser, Taemin juga akan mencetak sejarah sebagai idol K-Pop pertama yang konser di arena pertunjukkan tersebut.

Taemin Solo Concert

Sumber gambar: Twitter (@SHINee)

Baca juga: Key Ungkap Ketatnya Proses Seleksi Member SHINee Sebelum Debut

Inspire arena merupakan arena pertunjukkan serbaguna pertama di Korea Selatan. Arena ini memiliki kapasitas penonton sekitar 15 ribu orang. Shawols pasti bangga dengan maknae grup SHINee ini.

Konser ‘Metamorph’ ini juga akan menjadi konser solo pertama Taemin sejak konser terakhirnya yang berjudul 'T1001101' dengan jarak waktu nyaris 4 tahun 9 bulan. Konser tersebut digelar pada bulan Maret 2019 lalu.

Sementara itu, Taemin SHINee juga sedang mempersiapkan mini album keempatnya berjudul ‘Guilty’ yang akan rilis pada 30 Oktober 2023 mendatang. 

Baca juga: KEY SHINee Solo Comeback dengan Album ‘Good & Great’

Dikabarkan mini album Taemin kali ini akan berisi total 6 lagu dengan berbagai genre musik yang beragam. Taemin akan menunjukkan pesonanya yang lain dalam albumnya kali ini.

Comebacknya kali ini sangat dinantikan oleh penggemar karena talah lebih dari 2 tahun sejak comebacknya dengan mini album ketiga berjudul ‘ADVICE.’

Kembalinya Taemin kali ini juga menjadi yang pertama sejak ia menyelesaikan tugas wajib militernya pada bulan April lalu.

Baca juga: Spektakuler dan Enerjik, Taemin Tampil di Seoul World Cup Stadium

Selain aktif dengan aktivitas solonya, Taemi juga baru saja menggelar konser ‘MY SHINE WORLD’ bersama anggota grupnya yang lain.

Sebagai grup gen 2 yang masih aktif hingga sekarang, SHINee mendapat sambutan sangat baik dari para penggemar atas kegiatan grupnya ini.

Shawols, nantikan update terbaru mengenai konser Taemin di K-Hub iStyle. Sementara itu, kamu bisa menikmati mini album keempat Taemin yang akan rilis sebentar lagi.

Comments

You must Register or Login to post a comment.