K-Pop Zone - 27 December 2023

Minho SHINee Umumkan Perilisan Single Baru 'Stay for a Night'

Neng Osa Nurohmah - 27 December 2023
Minho SHINee Umumkan Perilisan Single Baru 'Stay for a Night'

Shawols merapat, Minho SHINee umumkan akan rilis single solo terbaru berjudul ‘Stay for a Night.’

Kabar tersebut dibagikan lewat media sosial resmi SHINee pada 27 Desember tengah malam waktu KST. Selain itu, Minho juga telah mengungkap teaser pertama yang menunjukkan kelap-kelip lampu di malam hari. 

Minho SHINee Rilis Single Baru

Sumber foto: Twitter (@SHINee)

Single terbaru milik Minho ini dijadwalkan akan diluncurkan pada 6 Januari 2024 mendatang pukul 12 PM KST lewat berbagai situs musik. 

Baca juga: Minho SHINee dan Hwang Minhyun Akan Berkolaborasi di MBC Music Festival 2023

Lagu baru 'Stay for a night' yang akan dirilis ini merupakan lagu bergenre R&B yang menggabungkan riff gitar gaya lo-fi, drum berirama, dan suara EP yang hangat. Vokal tenang dan merdu Minho akan berpadu menciptakan suasana emosional.

Sesuatu yang akan membuat Shawols semakin bangga, Minho berpartisipasi langsung dalam penulisan lirik. Lagu yang liriknya ditulis oleh Minho ini diharapkan akan memperoleh respons positif. Lirik lagunya bermakna tentang keinginan seseorang untuk bersama lagi dengan orang yang selalu berada di sisinya dalam kehidupan sehari-hari.

Baca juga: Jadi 4th Line-Up Performer, SHINee Akan Rayakan Anniversary Ke-15 di Panggung MMA 2023

Dalam 15 tahun kariernya, Minho SHINee telah menunjukkan berbagai warna musik yang beragam. Mini album pertama milik Minho bertajuk ‘CHASE’ yang dirilis pada Desember tahun lalu telah menerima banyak cinta dan memenangkan berbagai gelar.

‘CHASE’ berhasil menduduki puncak iTunes Top Album Chart di 43 wilayah di seluruh dunia, No. 1 di Worldwide iTunes Album Chart, dan No. 1 di Peringkat Album Harian Recochoku Jepang. Single terbaru 'Stay for a Night' diharapkan akan mendapat respon yang sama hangatnya.

Baca juga: Lengkap Sudah! Melon Music Awards 2023 Umumkan Final Line-Up Performer

Selain merilis single baru, di hari yang sama Minho juga akan menggelar fan concert pertamanya bertajuk '2024 BEST CHOI's MINHO FAN-CON' di Jangchung Gymnasium, Seoul pada 6-7 Januari 2024. 

Sementara itu, dalam waktu dekat, tepatnya pada 31 Desember 2023, Minho akan menjadi pembawa acara di MBC Music Festival 2023 bersama Hwang Minhyun dan YoonA SNSD. Selain itu ia juga akan menampilkan panggung kolaborasi spesial bersama Hwang Minhyun.

Comments

You must Register or Login to post a comment.