K-Pop Zone - 19 December 2023

Key SHINee Siap Gelar Konser Solo '2024 KEYLAND ON: AND ON' Tahun Depan

Neng Osa Nurohmah - 19 December 2023
Key SHINee Siap Gelar Konser Solo '2024 KEYLAND ON: AND ON' Tahun Depan

Shawol bersiap, dalam waktu dekat Key SHINee akan menggelar konser solonya yang bertajuk ‘2024 KEYLAND ON: AND ON.' 

Konser solo Key ini dijadwalkan akan diadakan pada 27-28 Januari dan bertempat di Olympic Handball Gymnasium, Seoul, Korea Selatan.

Kabar konser Key ini dibagikan melalui berbagai akun media sosial resmi SHINee. Lewat poster serta video teaser yang unik, antisipasi penggemar terhadap konser solo ini semakin meningkat. 

Baca juga: Key SHINee, Yeonjun TXT, dan Yujin IVE Akan Jadi MC di Acara '2023 SBS Gayo Daejeon'

Dalam poster serta video teaser yang telah dibagikan, terlihat mesin penjual otomatis yang menampilkan Key dengan berbagai penampilan. Karakter khas dari berbagai album terpampang nyata.

Key Konser Solo

Sumber foto: Twitter (@SHINee)

Konser kali ini sangat dinantikan oleh penggemar karena '2024 KEYLAND ON: AND ON' akan menjadi comeback konser Key sejak konser terakhirnya 'KEY CONCERT - G.O.A.T. (Greatest Of All Time) IN THE KEYLAND' yang diadakan pada bulan Oktober 2022. 

Untuk pembelian tiket, Teman iStyle bisa melakukannya lewat Melon Ticket. Bagi anggota fan club, pre-sale sudah dilakukan mulai tanggal 26 Desember pukul 8 PM KST. Sedangkan untuk umum, tiket bisa dibeli mulai 28 Desember 2023 pukul 8 PM KST.

Baca juga: Key Ungkap Ketatnya Proses Seleksi Member SHINee Sebelum Debut

Selain sibuk menyiapkan konser solonya, Key juga sibuk dengan berbagai aktivitas lainnya. Pada 25 Desember mendatang Key akan mengambil peran sebagai MC di panggung ‘2023 SBS Gayo Daejeon.' 

Di sisi lain, grup SHINee juga akan tampil untuk memeriahkan panggung ‘2023 SBS Gayo Daejeon’ pada 25 Desember serta acara ‘2023 MBC Gayo Daejeon’ pada 31 Desember 2023 mendatang.

Baca juga: Jadi 4th Line-Up Performer, SHINee Akan Rayakan Anniversary Ke-15 di Panggung MMA 2023

Sebagai informasi, Key merupakan anggota grup populer SHINee di bawah naungan SM Entertainment. Ia memulai debut sebagai idol bersama SHINee pada Mei 2008 lewat lagu ‘Replay’ yang masih hits hingga sekarang.

Setelah 10 tahun berkarier, akhirnya Key melakukan debut solonya dengan single digital berjudul ‘Forever Yours.’ Selain aktif idola, Key juga aktif mengisi program-program hiburan di televisi Korea.

Comments

You must Register or Login to post a comment.