Fashion - 10 January 2024

Dikenal Punya Selera Unik, Ini 5 Koleksi Tas Son Na Eun!

Stefani Ditamei - 10 January 2024
Dikenal Punya Selera Unik, Ini 5 Koleksi Tas Son Na Eun!

Sebelum aktif menjadi aktris, Son Na Eun adalah member grup KPop APINK yang debut sejak tahun 2013. Setelah 11 tahun berlalu, Son Na Eun memutuskan untuk mengundurkan diri dari APINK dan saat ini aktif di YG Entertainment.

Idol kelahiran 10 Februari 1994 ini dikenal sebagai sosok yang fashionable dan punya banyak koleksi tas, lho. Hal itu terlihat saat Son Na Eun tertangkap kamera media maupun lewat postingan akun Instagram pribadinya. Berikut adalah ringkasan singkat tentang 5 koleksi tas Son Na Eun.

koleksi tas son na eun

Sumber Foto: Google

Bottega Veneta Orange Pouch Clutch

Son Na Eun memiliki banyak koleksi tas mewah yang sering ditunjukkan melalui postingan media sosial/SNS. Gak terkecuali dengan Bottega Veneta Orange Pouch Clutch yang pernah digunakan oleh Son Na Eun. Nampak Son Na Eun berpose dengan setelan dress dan tas Bottega Veneta berwarna oranye. Berdasarkan informasi yang beredar, kisaran harga tas ini adalah $3,051.

Sumber Foto: Google

Valentino Garavani Supervee Shoulder 

Di kesempatan yang lain, Son Na Eun juga terlihat menggunakan tas koleksi dari Valentino. Naeun berpose dengan balutan outfit berwarna hitam dan Valentino Garavani Supervee Shoulder Crossbody varian warna merah. Meski terlihat sederhana, tampilan visual Naeun tetap memesona!

koleksi tas son na eun

Sumber Foto: Google

Louis Vuitton Pont 9 Bag

Gak kalah keren dan mewah, koleksi tas Son Na Eun selanjutnya adalah Louis Vuitton Pont 9 Bag varian warna kuning. Hal ini terlihat dalam salah satu postingan akun Instagram, Son Na Eun menggunakan tas ini dengan outfit casual kemeja dan celana jeans.

Baca juga: 5 Barang yang Harus Ada di Dalam Tas Member ITZY Yuna

Sumber Foto: Google

CELINE Medium Couffin Bag Print White

Tampil memesona dengan balutan outfit serba hitam, Son Na Eun terlihat berpose dengan tas CELINE Medium Couffin Bag. Mulai dari aksesoris topi dan sepatu berwarna hitam, Son Na Eun memilih variasi warna print white dari CELINE bag. Cantik banget, ya!

Baca juga: Review Tas Ransel ala Korea Terbaru, Marhen J Scarlet!

koleksi tas son na eun

Sumber Foto: Google

Burberry Mini D-Ring Crossbody Bag 

Jangan sampai ketinggalan dengan airport fashion ala Son Na Eun! Dalam beberapa kesempatan, Son Na Eun terlihat menggunakan berbagai koleksi tasnya saat menuju ke bandara. 

Salah satunya adalah Burberry Mini D-Ring Crossbody Bag variasi warna hitam. Dengan outfit casual dress warna abu-abu dan sepatu putih, Son Na Eun nampak elegan dengan tas Burberry Mini D-Ring.

Baca juga: 4 Rekomendasi Koleksi Tas Marhen J Nylon yang Wajib Kamu Punya!

Demikian informasi tentang 5 koleksi tas Son Na Eun yang unik, mewah, dan elegan. Semoga informasi ini bermanfaat dan menjadi inspirasi untuk kalian yang suka banget dengan K-Fashion. 

Punya tampilan mewah dan elegan bisa dilakukan dengan tas branded original dari Korea Selatan, lho. Salah satunya adalah Marhen J yang punya berbagai koleksi dan model yang trendy! Yuk, cobain koleksi tas terbaru Marhen J Bag di iStyle.id! 100% Asli dan Official Resmi Indonesia. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.