Fashion - 08 January 2024

4 Rekomendasi Koleksi Tas MARHEN.J Nylon yang Wajib Kamu Punya!

Adinda Fitriayu - 08 January 2024
4 Rekomendasi Koleksi Tas MARHEN.J Nylon yang Wajib Kamu Punya!

MARHEN.J adalah sebuah brand tas terkenal asal Korea Selatan dan muncul sebagai salah satu ikon fashion yang menggabungkan estetika modern dengan fungsionalitas di zaman sekarang ini. Dengan perpaduan desain yang gak pasaran dan bahan berkualitas tinggi, tas ini menjadi pilihan favorit bagi banyak orang apalagi dengan gaya hidup perkotaan dan kebutuhan sehari-hari.

Tas dari MARHEN.J terbuat dari bahan vegan yang ramah lingkungan lho Teman iStyle. Salah satunya adalah bahan nylon, bahan yang cukup banyak dipilih untuk dijadikan sebagai bahan dasar tas.

Bahan nylon ini memiliki keunggulan dibandingan dengan bahn-bahan lain lho. Nylon memiliki daya tahan yang lebih kuat dibandingkan dengan bahan lain, gak mudah berkerut, menyusut dan melar, dan nylon juga tahan air jadi sangat cocok untuk  berbagai musim apalagi di musim hujan seperti sekarang ini.

Baca Juga:

Review Tas Ransel ala Korea Terbaru, MARHEN.J Scarlet!

Kali ini, K-Hub iStyle punya 4 rekomendasi tas MARHEN.J nylon berbagai tipe dan model yang cocok untuk berbagai kesempatan. Simak di bawah ya!

tas marhenj nylon bono

Sumber foto: Catalog iStyle.id

1. MARHEN.J BONO

MARHEN.J BONO ini tipe tas model tote bag yang sangat versatile lho Teman iStyle. Memiliki ukuran 34 cm x 26,5 cm x 11 cm membuat BONO bag ini dapat muat banyak barang jadi sangat cocok untuk kamu pakai ke kantor ataupun acara santai.

MARHEN.J BONO bag memiliki total 5 warna yaitu All Black, Indi Pink, Beige, Sky Blue dan Olive Khaki. Karena terbuat dari bahan nylon, tas ini mudah dibersihkan dan gak mudah rusak.

tas marhen j nylon lexy

Sumber foto: Catalo iStyle.id

2. MARHEN.J LEXY

MARHEN.J LEXY merupakan tipe tas selempang unik yang cara menutupnya bisa diserut. Memiliki ukuran 17,5 cm x 21 cm x 13 cm, LEXY bag ini bisa banget kamu pakai untuk menunjang penampilan kamu lho karena bentuknya yang unik.

LEXY bag yang memiliki total 3 warna yaitu All Black, Beige, dan Indi Pink dilengkapi dengan strap yang bisa kamu adjust panjang pendeknya. Tas ini juga terbbuat dari 100% bahan nylon yang tahan air dan gak mudah rusak.

tas marhen j nylon nettie

Sumber foto: Catalog iStyle.id

3. MARHEN.J NETTIE

MARHEN.J NETTIE ini adalah tipe tas shoulder bag atau tas bahu yang sangat fashionable lho Teman iStyle. Memiliki ukuran yang cukup minimalis yakni 19,5 cm x 14,5 cm x 7cmdan membuat NETTIE bag ini sangat cocok kamu gunakan untuk acara santai ataupun formal.

Dilengkapi dengan chain strap membuat NETTIE bag terlihat lebih eksklusif dan chic. Bahan utama tas ini terbuat dari nylon ramah lingkungan yang pastinya tahan air dan gak mudah rusak.

tas marhen j nylon scarlet backpack

Sumber foto: Catalog iStyle.id

4. MARHEN.J SCARLET BACKPACK

Rekomendasi tas nylon terakhir buat kamu yang gak suka ribet ada MARHEN.J SCARLET BACKPACK nih Teman iStyle. Sesuai dengan namanya, tas ini merupakan tipe backpack atau ransel yang sangat cocok untuk kamu pakai saat traveling, sekolah ataupun ngantor lho.

Memiliki ukuran yang pas gak besar dan gak kecil yakni 27 cm x 32 cm x 14 cm membuat tas ini punya space yang cukup luas untuk kamu yan suka bawa barang banyak. Terdiri dari total 2 warna yang super netral Black dan Beige, juga terbuat dari bahan nylon yang pasti tahan air dan gak mudah rusak.

Nah itu dia rekomendasi tas MARHEN.J berbahan dasar nylon dengan berbagai tipe yang cocok kamu gunakan untuk segala aktivitas kamu nih Teman iStyle. Kalau kamu mau punya juga tas MARHEN.J bahan nylon ini kamu bisa beli di Official Store Marhen di iStyle.id karena lagi ada diskon up to 40% untuk selected item dan juga gratis ongkir lho. So, buruan check out!

Comments

You must Register or Login to post a comment.