Fashion - 27 December 2023

5 Barang yang Harus Ada di Dalam Tas Member ITZY Yuna

FX Prasetyo - 27 December 2023
5 Barang yang Harus Ada di Dalam Tas Member ITZY Yuna

ITZY menjalani tahun yang sibuk, menyelesaikan tur dunia pertama “CHECKMATE” mereka. Selain bersama grup, para anggotanya juga punya jadwal padatnya masing-masing, gak terkecuali member ITZY Yuna.

Di sela-sela kesibukan sang idola, pernahkah Teman iStyle penasaran kira-kira apa saja yang harus dibawa dalam tasnya? Sebagai seorang bintang K-pop yang sedang naik daun pastinya ada banyak barang yang mereka bawa dalam tas.

Kali ini iStyle akan menunjukkan isi tas dari salah satu member ITZY, yaitu Yuna. Penasaran dengan apa yang ada di dalamnya? Simak berikut ulasannya.

Baca juga: Reaksi K-Netizen Usai Melihat Cover Lagu ‘You And Me’ Jennie BLACKPINK yang Dibawakan Yuna ITZY

Barang-Barang yang Harus Dibawa Dalam Tas Member ITZY Yuna

Gak dipungkiri bahwa girl group dari besutan JYP Entertainment ini terus menunjukkan bakat luar biasa mereka, melampaui semua ekspektasi yang ditetapkan untuk mereka.

Popularitas grup tersebut juga menular ke setiap anggotanya, termasuk Yuna yang baru-baru ini berkolaborasi dengan Allure Korea untuk pemotretan yang memukau. Selain berpose untuk foto-foto cantik, sang idola juga mengambil gambar konten dengan majalah kecantikan dan gaya hidup, serta memperlihatkan berbagai barang dari tasnya.

Dengan susah payah dari sekian banyak barang yang dibawa, akhirnya ia mampu mempersempitnya jadi lima item. Yuk, cari tahu apa saja yang dibawa Yuna ITZY di tasnya berikut ini.

itzy yuna

Sumber: Google

1. Dompet Kartu Miu Miu

Item pertama yang dibagikan Yuna kepada pemirsa adalah dompet kartu minimalis dari Miu Miu. Desainnya yang modern menghilangkan kesan besar dompet dari masa lalu.

Itu membuat celana Teman iStyle ringan, bisa duduk dengan nyaman tanpa kendur. Jika Teman iStyle termasuk orang yang gak membawa uang tunai seperti Yuna, maka dompet ini cocok untuk Teman iStyle.

Baca juga: Bold Tapi Menggemaskan, Intip Makeup Grup ITZY di MV ‘Born To Be’

itzy yuna

Sumber: Google

2. Earphone Nirkabel

Yuna juga memperkenalkan earphone nirkabel miliknya kepada pelanggan Allure. Gadis berusia 20 tahun itu menceritakan bahwa ia adalah tipe orang yang mudah kehilangan barang, setelah sebelumnya ia kehilangan sejumlah earphone berbeda dari kabel ke AirPods.

Sementara yang ia pakai saat ini kebetulan adalah hadiah yang berharga, menambah perasaan spesial dan sentimental di dalamnya.

Sumber: Google

3. Ikat Rambut

Bagi Teman iStyle yang punya rambut panjang, scrunchies merupakan item yang wajib dimiliki. Anggota ITZY Yuna memiliki sepasang yang bisa dipadukan dengan pakaiannya di hari itu, dan ia memilih salah satu yang cocok dengan gaya fashion-nya saat ini.

Lebih penting lagi, dia menggunakan ikat rambut saat berlatih di ruang latihan agar rambutnya tetap terkendali dan gak menutupi wajah imutnya.

yuna itzy

Sumber: Google

4. Parfum Gabrielle CHANEL

Wewangian tentu saja bisa menambah daya tarik bagi siapa saja. Parfum yang dibawa dalam tasnya Yuna adalah Gabrielle CHANEL Parfum Spray. Meskipun ia punya koleksi parfum yang mengesankan, tetapi Yuna mengungkapkan bahwa ia membeli parfum tersebut dalam berbagai ukuran.

Dengan dedikasi seperti itu, parfum harus punya aroma yang harum dan menurut Yuna, parfum ini cocok dengan gaya apa pun.

Baca juga: Wow! Rahasia Glowing Yuna ITZY Ternyata Cuma Pake 1 Alat Loh

itzy yuna

Sumber: Google

5. Gua Sha

Terakhir, Yuna mengeluarkan gua sha dari tasnya. Alat ini membantunya mengatasi wajah kembung, menstimulasi sirkulasi, bantu menghilangkan lingkaran hitam, dan masih banyak lagi.

Gak hanya itu, juga memberikan tips dan pengetahuan berharga tentang cara menggunakan gua sha dengan benar untuk hasil yang terbaik.

Itulah beberapa barang yang selalu dibawa member ITZY Yuna di dalam tasnya. Teman iStyle bisa melihat selengkapnya di video berikut ini.

Comments

You must Register or Login to post a comment.