Beauty - 18 December 2023

Bold Tapi Imut, Yuk Intip Makeup ITZY di MV ‘Born To Be’

Risti Fauziyah Habibie - 18 December 2023
Bold Tapi Imut, Yuk Intip Makeup ITZY di MV ‘Born To Be’

Hari ini, ITZY baru aja merilis MV terbarunya, ‘Born to Be’. Kabarnya, lagu ini dirilis untuk menyambut comeback mereka di bulan Januari tahun depan, nih, Teman iStyle. 

Lagu ini sendiri merupakan bagian dari full album kedua mereka yang berjudul sama. Album ‘Born to Be’ sendiri bakal dirilis tanggal 8 Januari jam 6 sore waktu setempat Korea (jam 4 sore WIB). Sayangnya, dalam album ini, Lia belum bisa berpartisipasi karena masalah kesehatan. 

Makeup ITZY di  MV ‘Born To Be’ yang Bold Tapi Imut

Selain euforia yang spektakuler dan penampilan para member,makeup ITZY yang bold namun imut juga jadi hal yang menarik perhatian di MV ini, nih. Biar tahu lebih lanjut, yuk kita ulas makeup masing-masing member ITZY!

makeup itzy di mv born to be

Sumber Foto: Instagram (@itzy.all.in.us)

Yeji ITZY

Di MV ini, Yeji tampil dengan makeup yang bold namun tetap imut. Buat menirunya, aplikasikan eyeliner bentuk wing dan eyeshadow warna coklat.

Selanjutnya, kamu bisa aplikasikan eyebrow pencil secara tipis-tipis. Untuk bibirnya, buat ombre look dengan lip tint peach dan merah. Biar makin bling-bling, kamu bisa menambahkan face gem dibawah alis.

Baca Juga:  2 Rekomendasi Lipstik ala Korea untuk Bibir Hitam

makeup itzy di mv born to be

Sumber Foto: Instagram (@itzy.all.in.us)

Yuna ITZY

Lain halnya dari Yeji, di MV ini smoky eyes jadi highlight look Yuna. Untuk menirunya, kamu bisa mengaplikasikan pencil liner warna hitam. Buat eyeshadow, dan alis, kamu bisa mengaplikasikannya secara tipis-tipis. 

Buat bibirnya, pilih lip tint warna peach. Kalo kamu ingin look yang lebih glossy, kamu bisa memakai lip gloss.

Baca Juga: Semarakkan Liburan, Ini Inspirasi Makeup Bling Face Look Korea

makeup itzy di mv born to be

Sumber Foto: Instagram (@itzy.all.in.us)

Chaeryeong ITZY

Selanjutnya ada Chaeryeong yang tampil dengan riasan mata yang super natural, nih. Buat menirunya mengaplikasikan eyeliner berbentuk wing. Untuk eyeshadow-nya sendiri, pastikan pilih warna yang natural, ya. 

Untuk tampilan mata yang tampak lebih besar, kamu bisa mengaplikasikan pencil liner warna coklat di bawah.

Buat bibirnya, kamu bisa menggunakan lip gloss warna oranye atau peach. Sebagai pelengkapnya, jangan lupa buat mengaplikasikan eyebrow pencil secara tipis-tipis, ya.  

Baca Juga: Yuk, Recreate Makeup Red Velvet di MV ‘Chill Kill’

makeup itzy di mv born to be

Sumber Foto: Instagram (@itzy.all.in.us)

Ryujin ITZY 

Salah satu yang jadi higlight penampilan Ryujin adalah eyeshadow warna peach-nya, nih. Buat menirunya, pastikan buat melakukan hal yang sama ya 

Selanjutnya, kamu bisa memakai eyebrow pencil dan lip tint peach, nih. Biar makin cantik, kamu bisa menambahkan face gem di dekat mata.

Itu dia tadi makeup ITZY di MV 'Born to Be', Teman iStyle. Kamu paling suka look-nya siapa, nih?

Comments

You must Register or Login to post a comment.