Beauty - 13 December 2023

Yuk, Recreate Makeup Red Velvet di MV ‘Chill Kill’

Rafa Syawalia R - 13 December 2023
Yuk, Recreate Makeup Red Velvet di MV ‘Chill Kill’

Red Velvet dengan Chill Kill bagaikan membawa suasana baru untuk K-Pop itu sendiri. Album studio ketiga ini sangat menarik perhatian karena konsepnya yang mencekam dan misterius. Begitu juga foto teaser yang menarik menjelang perilisan album, menunjukkan konsistensi Red Velvet sebagai grup K-Pop yang selalu memiliki konsep menarik.

Dalam kegelapan dan sebuah misteri yang tak berujung, Red Velvet menunjukan kecantikan dalam misteri mematikan tersebut dengan indah pada MV ‘Chill Kill’. Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri menunjukkan seperti apa kecantikan mematikan di sebuah kegelapan yang mereka sajikan!

Sumber foto: Tangkapan Layar (SM Entertainment)

Rebellious Teenager Alert Makeup Look

Para member Red Velvet di MV Chill Kill bagaikan boneka porselen yang misterius. Seperti Yeri, memberikan kesan penampilan yang misterius dengan riasan perona pipi, sunburn blush serta freckled yang sangat menonjol! Selain itu juga, lipstik glossy yang dikenakan Yeri ini sangat mendukung dan membuat dirinya tampil bak boneka!

Baca juga:

Intip Konsep Foto Red Velvet untuk Comeback 'Chill Kill'!

Reaksi Red Velvet Usai Disinggung Perpanjangan Kontrak dengan SM Entertainment

Sumber foto: Tangkapan Layar (SM Entertainment)

Wayward Dreamer Look

Lalu, ada JOY yang mencerminkan jiwanya dengan rambut legam, lurus dan basah! Penampilan horor ini paling menonjol sebagaimana MV Chill Kill yang misterius. JOY juga mengenakan penutup mata berbentuk hati, manik-manik di bagian hidung sampai di bawah matanya ini menambah kesan yang misterius!

Sumber foto: Tangkapan Layar (SM Entertainment)

The Power to The People Look

Jika JOY dan Yeri memiliki kesan bandel misterius, di sini Wendy bagaikan sosok yang memberikan ‘kebebasan’ dari kegelapan. Riasan tajam Wendy seperti eyeliner, perona pipi yang menonjol serta matte lips yang menampilkan karakter Wendy di MV Chill Kill!

Sumber foto: Tangkapan Layar (SM Entertainment)

Soft Grunge Look

Seulgi menunjukan karakteristik yang berbeda diantara membernya. Gelap dan sendu menyatu dengan konsep MV Chill Kill ini tersebut. Soft Grunge makeup yang digunakan Seulgi, rambut yang sengaja dirias tegak, kelopak mata yang gelap, dan riasan yang cukup sederhana!

Baca juga: Netizen Korea Sebut Red Velvet Selalu Punya Konsep Terbaik

Sumber foto: Tangkapan Layar (SM Entertainment)

The Fallen Angel

Irene di MV Chill Kill menampilkan sisi dirinya dengan riasan yang sangat berbeda. Berpakaian seperti malaikat, tetapi berjalan bak iblis. Sosok Irene membuat orang tersihir di Chill Kill! Riasan matanya yang berkilau dan lipstik berwarna ungu muda ini sangat cocok dengan karakteristik di MV ini!

Comments

You must Register or Login to post a comment.