Fashion - 08 January 2024

Review Tas Ransel ala Korea Terbaru, MARHEN.J Scarlet!

Stefani Ditamei - 08 January 2024
Review Tas Ransel ala Korea Terbaru, MARHEN.J Scarlet!

Kabar gembira buat kalian yang suka menggunakan tas ransel! Kali ini, K-HUB bakal mengulas review singkat salah satu tas ransel ala Korea keluaran terbaru dari MARHEN.J Scarlet. Tersedia dalam dua warna, MARHEN.J Scarlet menghadirkan desain tas ransel yang simpel, kasual, dan pastinya berkualitas. Mengapa tas ransel atau model backpack lebih disukai? 

Ransel adalah tas yang dilengkapi dengan dua tali vertikal yang dipakai di kedua bahu. Tali tersebut berfungsi untuk menyangga tas yang terletak di punggung. Selain mempermudah pengguna untuk memakainya, tas ransel juga didesain dengan kapasitas yang cukup besar untuk menyimpan barang.

Teman iStyle sedang mencari referensi tas ransel ala Korea? Salah satu yang direkomendasikan adalah tas branded asal Korea Selatan, MARHEN.J Scarlet. Yuk, simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

Review Tas MARHEN.J Scarlet

MARHEN.J adalah brand tas asal Korea Selatan yang populer dengan produk terbaiknya, seperti: tas, dompet, dan pouch. Brand ini pertama kali rilis pada tahun 2015 oleh Kim Hyun Hee, yang pernah menjadi art director untuk grup KPop terkenal, seperti: Wonder Girls, TVXQ, SNSD, dan TWICE. 

Kalau kalian pengen punya tas dengan desain yang ‘Korea banget’, ada baiknya untuk melirik deretan produk dari MARHEN.J. Salah satunya adalah tas ransel MARHEN.J Scarlet, berikut adalah review singkatnya:

tas ransel ala Korea

1. Tersedia dalam Dua Warna

Tampil super trendy dengan desain yang casual dan simpel, MARHEN.J Scarlet tersedia dalam dua warna, lho. Ada warna hitam dan beige yang dapat dipadukan dengan tampilan fashion kalian sehari-hari. Warna hitam dikenal sebagai warna yang ‘netral’ dan hampir cocok dipakai dengan warna outfit manapun. Begitu juga dengan warna beige yang terlihat manis dan elegan.

2. Cocok untuk Aktivitas Sehari-hari

Desain terbaru MARHEN.J Scarlet Bag menghadirkan tas ransel ala Korea yang cocok untuk aktivitas sehari-hari. Mulai dari aktivitas saat sekolah, kuliah, hangout dengan teman-teman, hingga sebagai tas untuk pelengkap aktivitas olahraga. MARHEN.J Scarlet Bag adalah pilihan yang tepat untuk kalian yang suka dengan tas casual dan sporty!

tas ransel ala Korea

3. Desain Klasik ‘Back to 90’s Style’

Satu lagi kelebihan yang dihadirkan MARHEN.J Scarlet Bag melalui desain terbarunya. Ada nuansa ‘back to 90’s style’ yang cocok dipadukan dengan outfit klasik kesayangan kalian. MARHEN.J Scarlet Bag adalah pilihan terbaik untuk Teman iStyle yang menyukai nuansa vintage yang trendy.

4. Spesifikasi MARHEN.J Scarlet Bag

Nama: MARHEN.J SCARLET Bag

Warna: Hitam, Beige

Ukuran: Lebar 27 x Tinggi 32 x Luas 14 Cm

Panjang strap: Mulai dari 61,5 cm hingga 118 cm

Berat: 565 g

Material/Bahan: Recycle Nylon, Polyester

Demikian informasi tentang review singkat tas ransel Korea MARHEN.J Scarlet Bag variasi warna hitam dan beige. Tertarik dengan tas ransel dari MARHEN.J? Kalian bisa dapatkan di Official Store MARHEN.J di  iStyle.id! Dijamin 100% original dan nikmati kemudahan lainnya, seperti: promo, potongan harga, hingga gratis ongkir.

Comments

You must Register or Login to post a comment.